Isak Tangis Menyelimuti Rumah Duka, KPK Nusantara Turut Berduka

0

Sampang, radar-x.net – Bertempat di kediaman mantan kepala desa Madupat Camplong Sampang, isak tangis menyelimuti rumah duka saat Jenazah Bribda Anwar Anas SH., diberangkatkan ke Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat. Kamis, 24/12/2020.

Almarhum dikenal sosok lelaki yang bertanggung jawab, murah hati dan berjiwa sosial baik dalam keluarga maupun ditengah tengah masyarakat, sehingga kepergiannya dalam menemui ajalnya begitu mengundang duka yang amat dalam bagi keluarga dan teman dekatnya juga bagi masyarakat setempat.

Sejak Jenazah tiba di rumah duka hingga diberangkatkan ke pemakaman dan dimasukkan ke liang lahat akibatkan musibah yang menimpa dirinya. Dan terpantau jelas baik dari keluarga, sahabat dan kerabat sampai masyarakat wajahnya terlihat redup dan lesu atas kepergiannya salah satu putra terbaik bangsa ini.

Hal itu disampaikan oleh sahabat dekat korban Moh. Sahi.
“Ya betul mas…! Almarhum seorang yang baik dan sopan, meskipun almarhum seorang polisi namun almarhum tidak sombong, ketika berjumpa dengan orang yang dikenalnya pasti disapanya.” Kata Sahi.

Baca Juga:  KPK Nusantara Dampingi Korban Penipuan Di Polres Sampang

Sahi berharap, semoga amal ibadah almarhum diterima disisi Allah dan diampuni segala dosa-dosanya.

Sementara ucapan bela sungkawa datang dari salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM-KPK Nusantara) Dewan Perwakilan Daerah (DPC) Sampang.

Syamsul Arifin Sekretaris LSM KPK Nusantara melalui media RADAR-X menyampaikan Duka sedalam dalamnya atas wafatnya Bripda Anwar Anas SH. Semoga perjuangan dan segala aktivitasnya almarhum dimasa hidupnya menjadikan dan catatan amal ibadahnya baginya.

“Semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak disisi Allah SWT dan dilapangkan kuburnya.” Pungkas Arif. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.