IPCI Madura Raya Punya Slogan “Ataretan Tak Ghe-Oghe”

0

Sampang, radar x. net – Izusu Panter Community Indonesia (IPCI) Madura Raya merupakan salah satu komunitas yang bervisi-misi mengutamakan silaturrohim dan kegiatan islami dan Komunitas ini didominasi oleh pemilik mobil berjenis izusu panter.

Dari pantauan awak media radar-x dilapangan, Komunitas ini tidak hanya berada di pulau madura melainkan se-indonesia, dan kegiatan yang dilaksanakan setiap pertemuannya meliputi kegiatan islami seperti pengajian, istigotsah, bantuan sosial dan santunan anak yatim. Jum’at, 25/12/2020.

“IPCI Madura Raya meliputi wilayah pulau garam, Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan dengan slogan ATARETAN TAK GHE OGHE.” Tutur Hadi S.Sos ketua IPCI Madura Raya wilayah Sampang.

“Pada hari minggu kemarin Kami menggelar kegiatan di kecamatan Tambelangan, dan bentuk kegiatannya dikemas dengan santunan Anak yatim.
Selain itu, kami juga sering melakukan Touring ke beberapa wilayah di jawa timur dan wilayah lainnya,” jelas Hadi

Hadi juga mengungkapkan, bahwa anggota IPCI Madura Raya di wilayah Sampang sebanyak 48 orang pemilik mobil panter dan didominasi rata-rata Pegawai dan Tokoh Masyarakat.

Baca Juga:  Pekerja CV Rendi Bersaudara di Polisikan, Terkait Dugaan Kuat Penyerangan Terhadap Wartawan

Saat disinggung banyaknya anggota se-madura, Pria asal desa Tlambah kecamatan Karang Penang Sampang Madura mengatakan, kurang lebih 400 anggota IPCI Madura Raya yang terdaftar diketua wilayah Madura. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.