Depalan Rencana Kegiatan, Karang Taruna Kecamatan Tambelangan Gelar Rapat Kerja Pertama

0

Sampang, radar-x.net – Forum Pengurus Karang Taruna (FPKT) kecamatan Tambelangan, menggelar rapat kerja pertama pasca dikukuhkannya beberapa waktu yang lalu oleh Camat melalui ketua karang taruna kabupaten Sampang.

Rapat kerja pertama karang taruna kecamatan Tambelangan memiliki delapan rencana kegiatan yang akan di prioritaskan untuk memupuk kinerja pengurus, sehingga nampak bentuk kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat dan anggotanya.

Hal itu disampaikan ketua karang taruna kecamatan Tambelangan Abd. Wahed S.Pdi, M.Pd., Selasa (29/12/2020).

Kepada media radar-x, Abd. Wahed mengatakan, bahwa dari delapan rencana kerjanya yang paling di prioritaskan yaitu membentuk kegiatan percetakan milik karang taruna yang berupa sablon manual dan elektronik, percetakan undangan, anyaman tikar dan batik hingga kerajinan tangan lainnya.

Abdul Wahed, ketua karang taruna Kecamatan tambelangan. (Foto/MK)

“Saat ini kami sedang berfokus pada anyaman tikar yang berada di desa Birem dan Mabulu karena sebagai penyuplai anyaman tikar terbanyak hingga ke luar negeri yaitu di Kuala Lumpur Malaysia.” Ungkap Wahed

Wahed berharap, semoga pihak-pihak terkait dengan kegiatan karang taruna, khususnya yang bersentuhan dengan kesejahteraan masyarakat dan anggota, sangat diharapkan kerjasamanya demi meningkatkan kinerja di masing-masing pihak.

Baca Juga:  Temu Kangen Wartawan dan LSM Banyuwangi

Saat disinggung administrasi keorganisasiannya, Wahed menjelaskan, segala bentuk administrasi keorganisasian sangat rapi dan tertib administrasi, sehingga bentuk dokumentasi kegiatan dan struktur keorganisasian betul-betul tersusun.

Turut hadir dalam giat tersebut, Forkopimcam Tambelangan, ketua karang taruna kecamatan Tambelangan dan seluruh anggota karang taruna kecamatan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.