Bupati Zahir Berharap ABPEDNAS Batu Bara Bekerja Sesuai Dengan Pesan Presiden

0

Batu Bara, radar-x.net – Bupati Batu Bara – Ir. H Zahir, M.AP ikut hadiri pelantikan dewan pimpinan cabang DPC Pengurus Assosiasi Badan Permusyawaratan Desa Nasional (ABPEDNAS) Kabupaten Batu Bara, di aula rumah dinas Bupati Batu Bara. Kamis (17/12/2020).

Hadir Ketua Dewan Pimpinan Pusat ABPEDNAS H. Deden Samsudin, S.H,Ketua ABPEDNAS Kab. Batu Bara Muhlisun, Kadis PMD Provsu Ir. H. Aspan Sofyan, MM,Kapolres Batu Bara H. Ikhwan Lubis, S.H.MH, Ketua Kadin Provsu H. Ifan Iskandar Batu Bara,Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia Dr. H. M. Isa Indrawan, SE, MM. Dinas PMD Kabupaten Batu Bara dan Kesbangpol Kabupaten Batu Bara.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat ABPEDNAS H. Deden mengucapkan terima kasih kepada Bupati Batu Bara yang telah menyediakan fasilitas acara pelantikan ini. Ia berpesan agar ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara dapat bersinergi dengan baik mendukung kinerja Pemerintah Kabupaten Batu Bara dan banyak melakukan kerjasama dengan organisasi lain dalam langkah-langkah mendukung tiap pembangunan di Kabupaten Batu Bara.

Baca Juga:  Ratusan Mahasiswa Gelar Aksi Bela Rakyat, Tolak Kebijakan Pemerintah Jokowi

Selanjutnya Ketua DPC ABPEDNAS Kabupaten Batu Bara yang terpilih Mukhlisun, menyampaikan tujuan utama terbentuknya wadah ABPEDNAS yakni sebagai tempat bersinergi dari anggota setiap kecamatan agar bisa memberikan sumbangsih besar bagi pembangunan yang dimulai dari desa.

“Kami ucapkan terima kasih kami kepada bapak samsudin yang bisa hadir ke Batu Bara, Kami juga apresiasi kepada jajaran wilayah lain yang sudah datang untuk melaksanakan pelantikan pengurus cabang ABPEDNAS di Batu Bara ini.

Bupati Batu Bara Dalam sambutannya menyampaikan bahwa ABPEDNAS ini merupakan organisasi dari kumpulan Badan Permusyawaratan Desa (BPD), untuk itu BPD dan Pemerintah Desa setempat selalu bekerja sama untuk pembangunan desa, hal ini sesuai dengan pesan Presiden “Pembangunan Yang Dimulai dari Desa”.

“Saya juga menginstruksikan kepada pemerintahan desa untuk lebih transparan dalam penggunaan dana desa seperti dibuatnya Spanduk Pengelolaan dana desa,” ujar Zahir. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.