Bupati Muzakkar Hadiri Gerakan Masker Sekolah di Bireuen

0

BIREUEN, radar-x.net – Gerakan masker Sekolah yang dilaksanakan di SMP Negeri 2 Bireuen, SMA Negeri 2 Bireuen dan MAN 2 Bireuen, pada Rabu, 02 Desember 2020, acara berlangsung sederhana dan penuh hikmah.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bupati Bireuen, H. Muzakar A.Gani dan Azhari dari pemerintah Aceh, serta Kapolres Bireuen, Kakankemenag, Kepala Cabang Dinas Kabupaten Bireuen, Kadis Kesehatan, Kadis DPMG, Kadis Pendidikan, dan unsur tim Germas lainnya.

Bupati Bireuen H. Muzakar A. Gani dalam sambutannya mengatakan, beliau sangat terharu dan berterima kasih kepada semua pihak yang telah dapat mematuhi Prokes Kesehatan di Kabupaten Bireuen, sehingga dari zona merah sekarang menjadi zona orange. Semoga di bulan Januari 2021, Bireuen menjadi zona hijau dan sekolah sekolah semuanya bisa bertatap muka tanpa Ship-Ship seperti sekarang ini.

Azhari Perwakilan dari Pemerintah Aceh juga mengatakan, kembali Covid itu memang nyata adanya bukan rekayasa banyak yang sudah terkenak dan meninggal dunia tetapi mudah2an di Aceh umumnya angka yang terkenak Covid semakin menurun yang penting kita tetap menjalankan prokes Kesehatan 4 M
(Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci
Tangan, dan Menghindari keramaian).

Baca Juga:  Ketua DPRD Bondowoso, Hadiri Haflatul Imtihan di Yayasan Miftahul Ulum

Kapolres Bireuen, AKBP Taufik Hidayat, di sela-sela acara gerakan masker Sekolah (germas) juga memberikan sedikit pengarahan mengenai covid yang benar benar ada terbukti Bupati dan Kapolres juga terkena untuk itu.

“Marilah kita semua bersama tetap mematuhi prokes Kesehatan di manapun berada terutama dengan memakai marker demi untuk menjaga diri sendiri dan juga keluarga.” Ucap Taufik Hidayat.

Di akhir penutup Kapolres Bireuen mengadakan sayembara pembuatan masker terbagus untuk siswa/i sekolah MAN 2 Bireuen untuk menyemangati siswa/i sekolah tersebut. (Muhammad/Hendri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.