Aksi Nyata Pramuka Air Putih Dalam Pengembangan Penguatan Karakter

0

Batu Bara, radar-x.net – Pramuka Penegak dan pramuka Pandega Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Air putih mengikuti kegiatan Aksi Bakti dan Pembagian Masker dihalaman kantor camat air putih. Senin (14/12/2020)

Kegiatan yang digelar tersebut di ikuti Siswa/i dari VIII sekolah, dari Siswa Mas Darul Ilmi Air Putih sebanyak 10 orang, dari Mas Alwashliyah indrapura 9 orang, dan SMK Kesehatan Alwashliyah indrapura sebanyak 9 siswa/i, SMK Budhi Darma 7 siswa SMK, SMA teladan indrapura 15 siswa, SMA Negeri 1 Air putih 10 siswa, dan SMK Negeri 1 Air putih 8 orang, yang dihadiri oleh ka kwarran Air putih yaitu Ahmad Indra Gunawan S.Pd., ketua Harian kakak Arief Mahdian dan para Andalan pramuka kwartir Ranting Air putih.

Camat Air putih Rahmad Khaidir Lubis, S.Stp,M.Ap, selaku kamabiran gerakan pramuka air putih membuka langsung secara resmi kegiatan Aksi Bakti dan Pembagian Masker yang digelar dihalaman kantor camat air putih.

Dalam sambutan pembukaannya Rahmad Khaidir Lubis, S.stp, M.Ap, mengatakan, dirinya merasa sangat senang dan menyambut baik atas partisipasi kepada pramuka penegak dan pandega di kwarran air putih.

Baca Juga:  Aksi Bakti Pramuka Kwartir Ranting Air Putih Lepas 50 Peserta

Selain Kegiatan Aksi Bakti, juga mengadakan perlombaan apresiasi Gugus depan terbaik yang dimenangkan oleh sekolah SMK teladan mendapat juara 1 terbaik, juara II Mas Alwashliyah Indrapura, Juara III SMK Negeri Air putih.

Selanjutnya pada arahan penutup Camat air putih mengharapkan Pramuka air putih jangan sampai disini saja. “Kalau bisa untuk kedepannya bisa bekerja sama dengan camat air putih.” Ucap Camat. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.