Kunjungan DPR RI Komisi X Di Becoff Gallery Cafe Menuju Destinasi Wisata Ijen Bondowoso

0

BONDOWOSO, radar-x.net – Dari Pertemuan “Bang Pur” dan Mohammad Agam, JPKP Nasional DPC Bondowoso dalam Acara “Bang Pur Award 2020” di Kota Cinema Mall Jember. Sabtu, 19/12/2020.

Dalam pertemuan itu, Agam mengundang Bang Pur ke Galeri Kopi Becoff Bondowoso mengingat Bang Pur juga dalam acara berkunjung ke Destinasi Wisata Ijen Bondowoso yang dilanjutkan ke Banyuwangi.

Kunjungan selama kurang lebih hampir 3 jam di Becoff Coffee, Bang Pur yang dikenal sangat Ramah dan disambut dengan hangat oleh Beni selaku pemilik kopi Becoff dan Mohammad Agam, Ketua JPKP Nasional DPC Bondowoso berdiskusi menarik terkait Jaringan Ekonomi, Ekonomi Kreatif dan Pariwisata dimana Beliau adalah Anggota DPR RI Komisi X bidang Pendidikan, Olahraga dan Pariwisata & Ekonomi Kreatif.

Sambil menikmati Kopi Becoff, disertai dengan diskusi materi seputar Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Pendidikan yang disampaikan termasuk program oleh Bang Pur selaku DPR-RI Komisi X.

Didalam kesempatan ini, ia juga berharap sinergitas terbentuk sekaligus dengan Publisitas sehingga mampu memberikan edukasi kepada masyarakat.

Baca Juga:  Pemkab Sampang Berikan Bantuan Pada Korban Bencana Puting Beliung

“Saya berharap semoga dalam pertemuan ini, kami disini mendapatkan kesempatan untuk bersinergi menguatkan Jaringan Ekonomi melalui Pariwisata, Ekonomi Kreatif dan Pendidikan melalui Bang Pur, selaku anggota DPR RI Komisi X,” tutur Mohammad Agam.

Disamping itu, Bang Pur juga melihat potensi untuk sinergi kedepan dan sangat menghargai sambutan apalagi mencicipi kopi Bondowoso.

Diakhir diskusi Beni menyampaikan terima kasih atas kunjungannya dan berharap untuk tidak segan mampir.

Kunjungan Bang Pur dilanjutkan menuju Kolam Air Panas dan Destinasi Wisata Ijen Bondowoso bersama Rombongan. (Zul)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.