Tingkatkan Skill Pemuda, Karang Taruna Sampang Gelar Study Banding

0

Sampang, radar-x.net – Pengurus Karang Taruna Kabupaten Sampang, menggelar Study Banding dengan Pengurus Karang Taruna Kota Batu Malang dalam meningkatkan potensi dan kemampuan pemuda melalui pengembangan di segala sektor.

Rombongan yang dikomandoi Moh. Jakfar disambut hangat oleh Pengurus Karang Taruna Kota Batu Malang di tempat wisata ekonomi Songgoriti dengan suguhan materi tentang perkembangan perekonomian yang dikelola oleh pengurus karang taruna kota batu malang. Sabtu, 14/11/2020.

Terpantau, Teguh Wakil Ketua Karang Taruna Kota Batu Malang beserta jajarannya dengan senang menyambut kedatangan Rombongan Karang taruna Kabupaten Sampang.
“Kami sangat senang bisa bertemu dan belajar bersama dan saling bertukar pengalaman.” Ucap Teguh

Sementara Moh. Jakfar berterima kasih atas segala sambutan dan fasilitas yang disuguhkan oleh pengurus karang taruna kota Batu.
“Semoga Study Banding ini membawa manfaat bagi kita semua dalam mengembangkan potensi di daerah kita masing-masing.” Harap Jakfar.

Agenda Study Banding diakhiri dengan pemberian cindera mata oleh ketua Karang Taruna Kabupaten Sampang berupa miniatur perahu. (MK)

Baca Juga:  Yudi Irsandi SH, Berikan Pesan Moral Tentang Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.