Polres Sampang, Ungkap Penangkapan Pengedar Sabu Yang Berprofesi Sopir Travel

0
161

Sampang, radar-x.net – Kapolres Sampang menggelar pers rilis terkait penggerebekan atas mobil yang terlibat sebagai sarana untuk bertransaksi barang haram jenis sabu-sabu di ruang Presroom Polres Sampang. Selasa pagi, 17/11/2020.

AKBP Abdul Hafidz SIK.,M.Si, pada realesenya dihadapan media mengungkapkan bahwa, mulanya pihaknya mendapatkan laporan akan adanya transaksi narkoba di wilayah hukum Polres Sampang.

Kemudian petugas langsung melakukan operasi ke arah lokasi dimana transaksi itu berlangsung tepatnya dipinggir jalan pertengahan desa Sokobanah Daya dan Bira Tengah pada Sabtu 14/11/2020 sekitar pukul 09.00 Wib. Tepat di depan Pasar Batulenger desa Bira Tengah Kecamatan Sokobanah Tim gabungan Satreskrim Polres Sampang dan Polsek Sokobanah yang sudah membuntuti lalu mencegat dan menangkap AB yang menggunakan mobil travel Bali – Surabaya jenis Suzuki APV hitam nopol DK 1742 OB.

“Setelah dilakukan penggeledahan dan ditemukan narkoba jenis sabu di kap belakang penutup bagasi, dan Polisi langsung bergerak ke rumah yang diduga bandar yang ada di Dusun Kenari desa Sokobanah Daya,” ungkap Kapolres.

Dari pantauan media radar-x dilokasi, Polres Sampang Madura Jawa Timur menetapkan satu tersangka dan dua orang diduga bandar sudah masuk Daftar Pencarian Orang (DPO) dari pengembangan kasus tersebut ada dua orang yang sebagai penyedia barang yang diduga menjadi bandar dengan inisial I dan A merupakan warga asal Dusun Kenari desa Sokobanah Daya.

Pentingnya diketahui saat dilakukan penangkapan, tersangka AB sedang didampingi istri dan anaknya.

“AB merupakan warga Kabupaten Jember yang saat itu merupakan kurir sabu yang ýang berprofesi sebagai driver travel yang membawa sabu dari bandar untuk pelanggan yang ada di Bali dengan barang bukti sabu yang berhasil di amankan 2,5 ons yang terbungkus dalam 3 plastik kecil.” Pungkas Hafidz. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.