Piala Trofeo PSG Gulbung Cup 2020 Diikuti Tim Sepak Bola Asal Sidoarjo

0
66

SAMPANG, radar-x.net – Selama Pandemi wabah Covid-19 semua turnamen sepak bola nasional terpaksa dihentikan demi mengikuti himbauan Pemerintah dan petunjuk Protokol Kesehatan serta demi memutus mata rantai penyebaran wabah tersebut. Untuk mengobati kerinduan masyarakat Sampang terhadap sepakbola, maka tim PSG gulbung Sampang menggelar Turnamen antar Club yaitu Trofeo PSG Cup 2020 yang berlangsung di lapangan Wijaya Kusuma Sampang Madura – Jawa Timur. Minggu 08/11/2020.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x di lapangan, Turnamen tersebut diikuti dari tiga Club Sepak Bola, diantaranya PSG legend Sampang, Baladewa FC Sidoarjo dan PSG muda.

Dalam Turnamen tersebut tim berjuluk Laskar Elang Laut menjadi jawara, Juara kedua PSG muda sedangkang Juara ketiga PSG legend, dam kemudian panitia juga menganugerahi pemain terbaik dan top skor. Dimana pemain terbaik diraih pemain PSG muda, sedangkan Top Skor dìraih pemain Baladewa FC dengan mengemas 3 gol.

“Pertandingan yang sangat menarik karena tim PSG muda mampu mengalahkan tim Baladewa FC dengan skor 2-0, tetapi di fase kedua tim PSG muda takluk pada tim PSG legend dengan skor 2-3, dan kemudian dipertandingan terakhir tim PSG legend dipermalukan tim Baladewa FC Sidoarjo dengan skor 2-4.” Ucapnya Coach Dani pelatih PSG Gulbung.

Menurutnya, ini sebagai ajang pemanasan bagi para pemain PSG Gulbung untuk persiapan ditanggal 14 November 2020, dimana PSG Gulbung akan bertandang ke stadion Gelora Delta Sidoarjo melawan tim kuat Sidoarjo. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.