“Naas” Ingin Perbaiki Motor, Pemuda Ini Terjatuh Hingga Meninggal

0
355

Sampang, radar-x.net – Naas betul nasib HS (17) pemuda warga asal Dusun Duwek Srajeh, terjatuh dari motor kesayangannya yang hendak mau diperbaiki karena kendala dengan rem belakang yang kurang maksimal, hingga menjadi korban laka di jalan raya veteran desa Sogiyan Kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura. Jum’at 20/11/2020.

Berdasarkan penelusuran awak media radar-x dilapangan, Pemuda yang kesehariannya menjadi pedagang bakso di depan salah satu rumah sakit (RS) ternama di Sidoarjo serta menjadi tulang punggung dalam keluarganya itu sedang mudik karena ada acara.

Mulanya, karena merasa motornya sedang bermasalah dengan rem belakangnya, HS ingin memperbaikinya supaya motornya kembali normal. Namun, nasib berkata lain, saat dalam perjalanannya HS terjatuh dari motor kesayangannya itu dan mengalami luka yang serius hingga korban meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Hal itu disampaikan oleh orang terdekatnya, bahwa HS meninggal di TKP akibat terjatuh dari motornya.

“Ya betul mas…! Korban ingin memperbaiki motornya karena rem belakangnya bermasalah, namun dalam perjalanan Korban terjatuh dengan luka yang serius”. Ujarnya.

Sementara, Muhammad Hoiri Tokoh Masyarakat setempat membenarkan kejadian tersebut.

“Sekarang korban dibawa ke rumah duka untuk persiapan pemakamannya, dan insya Allah Korban akan dimakamkan besok pagi kerena masih menunggu saudaranya yang merantau ke Bali”. Ucap Hoiri.

Hoiri Berharap kepada semua pengendara agar lebih waspada saat dalam perjalanan, dan selalu mengontrol kondisi kendaraannya sebelum bepergian.

Hingga berita ini diturunkan, bahwa insident maut tersebut masih sedang dalam penanganan Polsek setempat. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.