Merajut Kebersamaan, Partai Kebangkitan Bangsa Sampang Gelar Sarasehan

0
178

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Sampang menggelar acara sarasehan dengan tema “Merajut kebersamaan, dalam rangka optimalisasi khidmah PKB untuk ummat”. Senin, 23/11/2020.

Giat yang diisi dengan mauidhotul hasanah dan memperingati maulid Nabi itu bertempat dihalaman Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karang Durin, desa Tlambah Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur.

KH. Ahmad Fauzan Zaini Ketua Tanfidiyah DPC PKB Kabupaten Sampang dalam sambutannya menyampaikan, bahwa PKB sampai ini masih menjadi partai yang solid dan selalu menjadi partai pemenang di Kabupaten Sampang.

“Jadi, Kami berharap kepada semua kader PKB untuk selalu optimis dan terus bersatu dalam membangun bangsa demi kemaslahatan ummat.” Cetusnya

“Kalau kita bersatu, saling bahu-membahu dalam mewujudkan impian masyarakat, InsyaAllah Kabupaten Sampang akan maju dan bersaing dengan Kabupten-kabupaten lain di Jawa Timur,” ucap Gus Fauzan.

Sementara, Ketua DPRD Kabupaten Sampang Fadol Abdur Rohim menyampaikan, bahwa hasil Pemilu pada tahun 2019 PKB menjadi partai pemenang di kabupaten Sampang dengan perolehan kursi 7, sama dengan kursi yang diperoleh partai PPP meskipun kita menang suara.

Baca Juga:  Peduli Kesehatan Masyarakat, Katar Kabupaten Sampang Gelar Pengobatan Gratis

Tidak hanya itu, kata Fadol. “Kami berharap kepada semua pengurus DPC PKB Kabupaten Sampang agar lebih jauh mengevaluasi hasil dari Pemilu yang telah berlalu”.

Fadol menambahkan, Jika PKB ingin tetap eksis di dunia politik, maka PKB harus betul-betul mengorbitkan Kadernya sebagai calon yang diharapkan oleh warga PKB, dan jangan pernah mengusung Kader PKB yang sifatnya pasang-surut dan musiman.

“Jika PKB menonjolkan Kadernya didunia politik, InsyaAllah PKB akan terus maju untuk ummat dan bangsa”. Tegas Fadol

Terpantau hadir dalam giat tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Sampang beserta Ketua Fraksi PKB dan dewan dari PKB, Ketua Tanfidiyah DPC PKB Kabupaten Sampang, Semua Pengurus DPAC PKB Se-Kabupaten Sampang, Forkopimcam Karang Penang dan Tokoh Masyarakat setempat. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.