Lamsir Simamora Pimpin Ketua Divisi Satgas DPP-MPSU Periode 2020-2025

0
132

Medan, radar-x.net – Siapa yang tidak mengenal Lembaga MPSU atau yang sekarang berubah namanya menjadi Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara di Provinsi Sumatera Utara ini.

Dibawah komando Mulya Koto sebagai Ketua Umum, B Rafael Simbolon selaku Sekretaris Jenderal dan Abdul Rahman sebagai Bendahara Umum tak bosan-bosannya untuk membesarkan Lembaga MPSU di Provinsi Sumatera Utara.

Kini DPP-MPSU resmi membentuk Divisi Satgas untuk menjadi garda terdepan bagi Lembaga MPSU dalam melakukan pengawasan baik internal maupun eksternal di Lembaga MPSU.

Tepatnya, 19 November 2020 di Jermal III kelurahan Denai, Kecamatan Denai, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara secara forum Divisi Satgas resmi terbentuk.

Dalam forum tersebut yang juga dihadiri oleh Ketua Umum MPSU yang begitu vokal dalam melakukan pendampingan Advokasi Non Litigasi ini resmi telah mengangkat Lamsir Simamora sebagai Ketua Divisi Satgas, Indra Saragih sebagai Sekretaris Divisi Satgas, Darma Yani sebagai Bendahara Divisi Satgas serta Editor Sihotang sebagai Ketua Harian Divisi Satgas.

Lamsir Simamora kepada awak media mengatakan sangat berterimakasih kepada Ketua Umum MPSU, Mulya Koto yang telah memepercayai dirinya sebagai ujung tombak di Divisi Satgas DPP-MPSU.

“Puji Tuhan, saya akan menjaga nama baik dan kebesaran MPSU sampai kapanpun terhitung periode 2020-2025 dan tidak akan mengkhianati Lembaga MPSU dan tak akan membiarkan Lembaga MPSU di hina bahkan di ganggu siapapun dalam melakukan pengawasan Publik serta memantau APBN, APBD serta Internal DPP-MPSU,” jelas Lamsir Simamora yang namanya tak asing lagi di lapangan dan cukup bergaul dengan organisasi.

Sementara itu, Mulya Koto mengatakan akan meminta Divisi Satgas MPSU untuk menjalin kerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Provinsi(BNN.P) Sumatera Utara dalam P4GN dan mengajukan diri sebagai Satgas Khusus Anti Narkotika Nasional Provinsi Sumatera Utara agar kedepannya para pengguna Narkoba segera melaporkan diri kepada MPSU untuk segera direhabilitasi.

“Sebelumnya saya dan jajaran DPP-MPSU sudah melakukan Audiensi dengan Kepala BNN.P Sumatera Utara yaitu Bapak Brigjend Pol Drs Atrial, SH, dan kami sepakat agar MPSU dilibatkan dalam Program IPWL dan siap menghantarkan para pengguna Narkoba agar bersedia untuk di Rehabilatasi.” Pungkas Mulya Koto. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.