KPK Nusantara DPC Sampang, Layangkan Surat Terkait Laporan Masyarakat

0
352

Sampang, radar-x.net – Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi (LSM-KPK Nusantara) Kabupaten Sampang, melayangkan surat yang ditujukan ke Kejaksaan Negeri Sampang, Polres Sampang, Inspektorat Kabupaten Sampang, Dinas Terkait dengan salah satu pekerjaan yang diadukan Masyarakat serta salah satu Kepala desa di Kabupaten Sampang selaku pelaksana dari kegiatan tersebut. Senin 23/11/2020.

Pasalnya, surat tersebut dilayangkan atas dasar pengaduan dari Masyarakat, karena ada kegiatan yang dikerjakan asal jadi.

Ketua DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Sampang Muhlis melalui Syamsul Arifin mengatakan, bahwa lembaganya telah mengirimkan surat ke pihak-pihak yang terkait dengan pekerjaan yang menjadi pengaduan Masyarakat tersebut.

Saat disinggung lokasi pekerjaan dan nama desa yang dilaporkan, Arif sapaan akrabnya sekretaris DPC LSM KPK Nusantara Kabupaten Sampang mengatakan, “santai mas dùlu mas…! Nanti teman-teman akan tau nama desa dan bentuk kegiatannya”.

“Kami tidak main-main dengan laporan kami, dan laporan kami sesuai dengan pengaduan Masyarakat”. Ucap Arif.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilapangan, diduga kegiatan tersebut bersumber dari Program HIPPA.

Baca Juga:  GENPARI : Majukan Pariwisata Indonesia Bergema Dari Bandung

Sampai berita ini dinaikkan, baik dari Lembaga ataupun dari Pihak Kepala desa masih belum bisa memberikan keterangan yang pasti. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.