Ketua Umum IKBA SMA Eria: Terimakasih BNN.P Telah Hadir Di Family Gathering

0
112

Sibolangit, radar-x.net – Ikatan Keluarga Besar Alumni SMA Eria(IKBA) resmi mendatangkan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNN.P) Sumatera Utara dalam acara Family Gathering di Vila Uis Saaba, Dusun V Sibolangit Provinsi Sumatera Utara, pada 21-22 November 2020.

Dalam kesempatan ini Ketua Umum IKBA SMA Eria, Linda Chaniago mendapatkan dukungan penuh dari DPP-MPSU yang di Ketuai Oleh Mulya Koto yang merupakan Alumni SMA Eria tahun 2002.

Kepala BNN.P Sumatera Utara Brigjend Pol Drs Atrial, SH., yang di wakili oleh Bapak Heri selaku Kasi Pencegahan BNN.P Sumatera Utara turut menyampaikan penyuluhan bahaya Narkoba di hadapan Alumni IKBA SMA Eria.

Linda Chaniago selaku Ketua Umum IKBA SMA Eria mengatakan sangat berterimakasih kepada Bapak Kepala BNN.P Sumatera Utara Brigjend Pol Drs Atrial, SH yang telah mengutus perwakilan BNN.P Sumatera Utara untuk memberikan penyuluhan pada acara Family Gathering yang digelar dua hari ini.

“Kami atas nama Keluarga Besar IKBA SMA Eria, mengucapkan ribuan terimakasih atas kehadiran BNN.P Sumatera Utara pada acara ini, walaupun kami mengundang nya mendadak, tapi kami sangat mengapresiasi Kepala BNN.P Sumatera Utara karena sangat respons dengan kami yang sangat peduli dengan bahaya penyalahgunaan Narkoba.” Jelas Linda Chaniago.

Baca Juga:  Cegah Konflik Sosial, Forum Keserasian Sosial Desa Sukojember Gelar Serasehan

Tidak sampai disitu saja, Linda Chaniago juga mengatakan bahwasanya IKBA SMA Eria siap menjadi relawan Anti Narkoba yang akan bekerjasama dengan BNN.P Sumatera Utara.

Sementara itu Kasi Pencegahan Heri mengatakan, sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan olah IKBA SMA Eria yang Ketuai oleh Linda Chaniago disela-sela penyuluhan bahaya Narkoba dihadapan puluhan IKBA SMA Eria.

Narkoba adalah musuh kita bersama jadi sangat dibutuhkan peran serta masyarakat dalam P4GN, kita harus 100 % serius untuk cegah penyalahgunaan Narkoba ini.” Jelas Heri selaku Kasi Pencegahan Narkoba BNN.P Sumatera Utara yang telah di utus oleh BNN.P Sumatera Utara.

Selain penyuluhan bahaya Narkoba acara Family Gathering ini juga dilanjutkan dengan sesi tanya jawab yang pertanyakan olah IKBA SMA Eria dan dijawab oleh BNN.P Sumatera Utara yang diwakili oleh Heri selaki Kasi Pencegahan. (Tim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.