Kapolres Batu Bara Dan Jajaran Kunjungi Warung Kopi Wartawan

0
60

Batu Bara, radar-x.net – Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH, bersama Kasat Intel AKP Ferry Kusnadi yang didampingi Kasat Binmas AKP M Safii dan Paur Humas Polres Batu Bara Aiptu Ismunazir, kunjungi markas Warung Apresiasi (Wappres) di Kelurahan lima puluh kota depan Kantor Dinas Kesehatan Batu Bara, Rabu (18/11/2020).

Kunjungan Kapolres Batu Bara beserta jajaran selain bersilaturrahmi kepada awak media juga membagi bagikan masker, yang berketepatan puluhan wartawan sedang merayakan atas selesainya pelaksanakan Uji Kopetensi Wartawan (UKW) yang digelar Sabtu (14/11) dan Minggu (15/11).

Kapolres Batu Bara beserta rombongan ke markas Wappres disambut penuh keakraban, sembari mengingatkan betapa pentingnya untuk menjaga kesehatan pada masa Covid – 19. Selain itu berketepatan ulang tahun salah satu wartawan dari media Top Kota yakni M. Saini ke (61thn),

“Selamat ulang tahun semoga panjang umur dan murah rezeki,” sebut pemerhati kaum dhuafa dan anak yatim piatu itu.

Selanjutnya Kapolres mengharapkan media dapat bekerjasama dengan Pemerintah, dengan pihak kepolisian dan TNI dalam menjaga kamtibmas. “Kalau bukan kita yang menjaga daerah kita siapa lagi, maka dari itu, apa yang selama ini sudah kita bangun, mari kita tingkatkan lagi,” ajaknya

Disamping itu Kapolres mengajak para wartawan untuk berbagi kasih dengan sesama, karena menurutnya, hidup didunia ini sebagai persinggahan, tempat yang kekal itu adalah akhirat, untuk itu mari manfaatkan waktu yang ada untuk berbuat kebaikan. ”Bila kita rajin bersedakah dan membantu orang lain yang hidupnya dalam kesusahan itu pahalanya sangat besar, Allah akan gantikan rezeki yang berlipat ganda untuk kita,” kata Ikhwan Lubis.

”Untuk itu saya mengajak rekan rekan wartawan untuk menyisihkan sedikit rezeki yang didapat untuk diberikan kepada orang yang membutuhkan, termasuk kepada kaum duafa dan anak yatim,” ajak Kapolres.

Ketua PWI Batu Bara Alpian mengapresiasi kehadiran Kapolres kemarkas wapres ini merupakan hari syukuran dimana para wartawan Batubara barusan selesai mengikuti UKW. ”Alhamdulillah 80 persen dinyatakan berkompeten,” kata Alpian.

Dikatakan Alpian, itu semua tidak terlepas dari dukungan Polres Batu Bara dan jajarannya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.