Dugaan Kasus Pemotongan Dana, LSM KPK RI Sodorkan Bukti Tambahan

0
223

SAMPANG, radar-x.net – Dengan bergulirnya kasus yang dilaporkan ke Kejaksaan Negeri Sampang oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Kesatuan Pengawas Korupsi (KPK) RI DPD Kabupaten Sampang semakin girang.

Pasalnya, Pelapor kini menyerahkan kelengkapan bukti-bukti dari dugaan kasus pemotongan dana Program Keluarga Harapan (PKH) di desa Gunung Maddah, Kabupaten/Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur. Selasa, 24/11/2020

Saat dikonfirmasi oleh media, Wahidin Sekertaris LSM KPK RI DPD Kabupaten Sampang mengatakan, bahwa kedatangan timnya dikantor kejaksaan Negeri Sampang untuk menyerahkan kelengkapan bukti-bukti tambahan terkait dugaan pemotongan PKH yang terjadi di desa Gunung Maddah Sampang.

“Kami lengkapi alat bukti dari masyarakat terkait dengan dugaan penyimpangan dana PKH yang kami laporkan,” cetusnya

Dikatakannya, bahwa per tanggal 24 November 2020 ini sudah ada tambahan 18 bukti dari warga yang telah menjadi korban.

“Bila kita hitung, bahwa sampai saat ini sudah terkumpul 27 alat bukti beserta laporannya yang berkaitan dengan penyimpangan dana PKH,” jelasnya.

Wahidin berharap semoga dengan diserahkannya semua alat bukti dari masyarakat, maka proses hukumnya bisa segera berjalan dan laporan dari masyarakat bisa segera ditindaklanjuti.

Baca Juga:  Penyaluran BPNT Desa Majangan Terkesan Amburadul, LSM KPK Nusantara Angkat Bicara

“Kami hanya bisa mengawal dan menyerahkan bukti-bukti yang ada, dan nantinya akan diputuskan oleh pihak penyidik kejaksaan,” Pungkasnya (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.