TNI Ingatkan Pengunjung Pasar Di Aceh Tenggara Tetap Patuhi Prokes Covid-19

0
66

Aceh Tenggara, radar-x.net – Sebagai salah satu upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Aceh Tenggara, Personel TNI khususnya Kodim 0108/Agara melaksanakan kegiatan penertiban pada masyarakat saat berbelanja di pasar tradisional, agar tetap terus mengikuti Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah Pandemi Covid-19, Senin (26/10/2020).

Pelaksanaan kegiatan pendisiplinan ini, dimulai saat pagi hari, dimana kapasitas kerumunan warga diperkirakan lebih banyak.

Dandim 0108/Agara Letkol. Czi Noor Arif Khusaini melalui Serka Dedi dilapangan kepada radar-x.net mengatakan, Pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) dari jajaran Kodim 0108/Agara akan terus melakukan himbauan, yang bertujuan untuk seluruh lapisan masyarakat datang ke pasar atau yang berjualan, selalu mematuhi protokol kesehatan sebagaimana diinstruksikan Pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara.

“Pada kondisi seperti sekarang ini juga, tentu semua harus serius dan terfokus pada pencegahan penyebaran Covid-19. TNI khususnya jajaran Kodim 0108/Agara dan Aparatur Pemerintahan terkait, tidak merasa bosan memberitahukan masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan,” ujarnya.

Dandim menambahkan, demikian juga masyarakat, harus selalu mematuhi apa yang diintruksikan pemerintah. Dengan begitu, mudah-mudahan kita semua dapat terhindar dari paparan virus itu.

“Saya berharap jangan sampai ada warga di pasar ini, terpapar terinfeksi Covid-19. Karena itu, semua harus disiplin, seperti selalu pakai masker saat beraktivitas di luar rumah, rajin cuci tangan, dan tidak berkerumun.” Pungkasnya. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.