Tingkatkan Sinergitas Lembaga, Pengurus MWC.NU Omben Gelar Konsolidasi Kader Penggerak

0
67

SAMPANG, radar-x.net – Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama’ (MWC.NU) Kecamatan Omben Sampang menggelar konsolidasi antar Kader Penggerak Nahdlatul Ulama’ (PKP-NU) se-kecamatan Omben dengan tujuan dan upaya dalam mengkuatkan jaringan antar lembaga di wilayah NU.

Bertempat di kediaman Ketua Tanfidiyah MWC.NU Omben desa Tambak Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, acara berjalan sempurna.

Hadir dalam giat tersebut, KH. Imam Sutaji Kordinator PKP.NU Jawa Timur, Sekretaris PC.NU Sampang KH. Nuruddin JC, Sekretaris PC. Ansor Sampang KH. Moh. Amin Syafi’, Ketua Tanfidiyah MWC.NU Omben KH. Muzayyanul Akmal, Sekretaris MWC.NU Omben Lora Ali Maftuhin dan para Kader Penggerak NU sekecamatan Omben. Sabtu, 03/10/2020.

KH. Muzayyanul Akmal Ketua Kordinator Pengkaderan Kecamatan Omben yang sekaligus Ketua Tanfidiyah MWC.NU Omben, mengucapkan terima kasih atas kehadiran para Kordinator Penggerak dan para kader penggerak NU yang hadir malam ini.

“Semoga kegiatan konsolidasi yang digelar disetiap tiga bulan sekali akan dijadikan agenda rutin. Demi menguatkan antar lembaga yang ada dibawah Jam’iyah Nahdlatul Ulama’.” Kata KH. Muzayyanul.

Baca Juga:  Roadshow Agung Santoso Seri VI Pembentukan Dan Konsolidasi MOI

Sementara, KH. Nuruddin JC. Kordinator PKP.NU dalam sambutannya mengatakan, bahwa semua kader penggerak nahdlatul ulama’ harus menunjukkan jiwa ke-NU-annya.

“Kami berharap untuk Pendidikan Kader Penggerak Nahdlatul Ulama’ (PKP.NU) yang selanjutnya harus diikuti oleh para pengurus NU.” Harap KH. Nuruddin.

Lebih jauh, pria yang sedang menjabat Sekretaris ditingkat Cabang NU Kabupaten sampang menambahkan, bahwa pelaksanaan Pendidikan Kader Penggerak NU akan di gelar di basis-basis tertentu.

Berdasarkan pemantauan awak media radar-x dilokasi, bahwa giat tersebut diakhiri dengan Deklarasi Ke-NU-an dan Do’a bersama (Tausiyah yang disampaikan oleh Kordinator PKP.NU Jawa Timur). (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.