Sadar Dirinya Bersalah, Pemilik Akun FB Allby Madura Meminta Maaf dan Menyerahkan Diri Ke Polres

0
90

SAMPANG, radar-x.net – Sya’roni merupakan seorang pemilik Akun Facebook (Allby Madura) yang sempat mengundang perhatian dan kecamatan dari Himpunan Alumni Karang Durin (Himaka) dini hari tadi Selasa, 06/10/2020 telah menyerahkan diri ke Polres Sampang Madura – Jawa Timur.

Kedatangan pemilik Akun FB yang telah menghina Kiai di Polres Sampang yang dampingi Ust. Fathurrahman (Kades Bira Timur). K. Sahrul Sidik (Pengasuh PP. Almubarok, Bira Timur). K. Mahrus Ali (Pengasuh PP. Albaidhowi, Bira Timur). As’ad (Tojing Bira Timur).

Selain itu, Sya’roni yang diketahui nama asli pemilik Akun tersebut, sudah meminta maaf secara terbuka terhadap Kiai dan Pondok Pesantren Miftahul Ulum Karang Durin Tlambah, Kecamatan Karang Penang di media sosial, yang dalam tulisannya pihaknya menyesal atas perbuatannya.

Hal tersebut dibenarkan oleh K. Sahrul Sidik Pengasuh Pondok Pesantren Almubarok Bira Timur Sokabanah.

Kiai Sahrul Sidik yang juga alumni Ponpes Miftahul Ulum Karang Durin mengatakan, bahwa pihak pesantren sudah memaafkan namun jangan pernah mengulangi kembali atas perbuatannya.

Baca Juga:  4 Bus Peziarah Sunan Bonang Disandra Dengan Tebusan Rp. 1.200.000 Oleh Preman

“Ya betul mas…! Kami telah mendampingi pemilik Akun penghina Pondok Kami.” Ucapnya
“Selanjutnya kami serahkan masalah ini kepada pihak yang berwajib untuk dilakukannya proses atas perbuatannya secara hukum.” Imbuh K. Sahrul.

“Kami berharap semoga masalah ini menjadi pelajaran bagi kita semua supaya tidak mudah menghina orang di media sosial apalagi menghina pondok pesantren dan Ulama’. Dan mari masalah ini ada hikmahnya bagi kita semua.” Harap Sahrul.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keterangan yang pasti dari pihak kepolisian Resort Sampang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.