PSG Gulbung Sampang Raih Runer Up Di Trofeo Barbara Cup 2020

0
63

SAMPANG, radar-x.net – Tim PSG Gulbung Sampang menduduki juara kedua atau Runer Up dalam ajang turnamen sepak bola di Trofeo Barbara Cup 2020.

Pertandingan yang digelar di lapangan Barbara FC desa Tlambah Kecamatan Karang Penang Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, Turnamen tersebut diikuti tiga tim elit, PSG Gulbung Sampang, Damario FC Pamekasan serta tuan rumah Barbara FC.

Dipertandingan pertama mempertemukan tim tuan rumah dengan Damario FC, dimana tuan rumah Barbara FC harus mengakui keganasan tim asal Gerbang Salam Damario FC Pamekasan dengan skor 1- 2.

Barbara FC sebagai tim tuan rumah tidak ingin mengecewakan para pendukungnya dalam turnamen tersebut, Barbara FC berusaha mencuri poin di pertandingan selanjutnya. Namun tim tuan rumah gagal menaklukkan PSG Gulbung Sampang, bahkan PSG Gulbung Sampang lebih bertaring melumat Barbara FC dengan skor 1- 2.

Kemudian pertandingan terakhir dalam ajang Barbara Cup 2020 itu sekaligus memperebutkan juara 1 dan Runer up yaitu PSG Gulbung Sampang vs Damario FC Pamekasan, yang akhirnya dimenangkan tim Damario FC dengan skor 0 – 1, sehingga menorehkan sejarah dalam ajang tersebut Damario FC Juara Pertama sedangkan PSG Gulbung Sampang sebagai Runer up. Sabtu, 03/10/2020.

Baca Juga:  Kekalahan Dari Club SBA, Coach Dani: Pelajaran Berharga Bagi Pemain PSG Gulbung

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilapangan, usai pertandingan manajer dari masing-masing saling bersalaman sembari memberikan ucapan selamat.

Coach Dani mengucapkan banyak terima kasih kepada Panitia pertandingan yang sudah mempercayai tim PSG Gulbung Sampang ikut serta dalam turnamen bergengsi ini.

“Karena semua pemain disarankan untuk bermain lebih bagus, dan juga mengajari para pemain untuk tidak banyak protes.” Kata Coach Dani.

Terpantau, bahwa dalam Turnamen kali ini tim PSG Gulbung Sampang lebih banyak menurunkan pemain-pemain mudanya dan pemain pemula, guna untuk memberikan jam terbang lebih banyak untuk para pemain muda.

Selanjutnya tim PSG Gulbung Sampang akan bertanding dengan tim asal Surabaya yang akan bertanding di lapangan Wijaya Sampang, kemudian PSG Gulbung Sampang akan tour ke Kota Malang, untuk melakoni uji coba dengan Arema FC U-18 di stadion Kanjuruan Malang Jawa Timur. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.