PSG Gulbung Sampang, Gelar Latihan Bersama Salah Satu Pemain Timnas U-19

0
74

SAMPANG, radar-x.net – Tim sepak bola kenamaan kota Bahari (PSG gulbung) gelar latihan fisik bersama salah satu pemain Timnas U-19, dilapangkan Persero Krampon Torjun Sampang, Madura – Jawa Timur. Kamis sore 29/10/2020.

Dari pantauan awak media dilapangan, latihan yang dinahkodai langsung oleh pelatih utamanya begitu sangat istimewa.

Pasalnya, dalam latihan fisik tersebut para punggawa PSG Gulbung begitu berkobar semangatnya, karena diwarnai dengan bergabungnya salah satu pemain Timnas Indonesia U-19 Bahril Fahreza.

Bergabungnya pemain yang sedang memperkuat PSIS Semarang itu menjadi motivator bagi para pasukan Coach Dani dalam latihan tersebut.

Dikabarkannya, bergabungnya Bahril Fahreza disesi latihan Tim PSG Gulbung setelah kedatangannya dari Kroasia bersama rombongan timnas Indonesia U-19 lainnya pada Kamis pagi 29/10/2020.

Setelah istirahat beberapa jam di rumahnya, Jl. Selong Permai Sampang Bahril Fahreza pada sore harinya ia langsung bergabung dengan Tim PSG gulbung Sampang di lapangan Krampon Torjun Sampang.

“Momen yang seperti ini yang sangat kami tunggu-tunggu untuk memupuk semangat para pemain PSG Gulbung.” Ucapnya kepada media radar-x.

“InsyaAllah dengan adanya latihan ini, para pemain PSG Gulbung bisa mendapatkan pengalaman dan ilmu yang didapat Bahril Fahreza.” Imbuh Dani.

Terpantau, kedatangan dilapangan langsung disambut meriah oleh rekan-rekannya dari Tim PSG Gulbung Sampang.

Selain disambut dengan meriah, Bahril Fahreza mendapat pujian dan nasehat dari Coach Dani supaya tetap semangat dan tekun dalam mengikuti latihan serta kalau kelak sudah sukses tetap sebagai pemain rendah hati.

Latihan tersebut diakhiri dengan pemberian Bola dari Bahril Fahreza kepada pelatih PSG Gulbung Sampang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.