Polres Aceh Tenggara Amankan Aksi Demo Damai di Gedung DPRK Aceh Tenggara

0
29

Aceh Tenggara, radar-x.net – Polres Aceh Tenggara melakukan pengamanan kegiatan aksi unjuk rasa berjalan damai tanpa ada aksi arnakis dari Pergerakan Aliansi Mahasiswa Aceh Tenggara di depan Kantor DPRK Aceh Tenggara, Senin (12/10/2020) Pukul 09.30 Wib.

Aksi unjuk rasa dari Pergerakan Aliansi Mahasiswa Aceh Tenggara tersebut terkait pengesahan UU Omnibuslaw.

Dalam penyampaian aspirasi tersebut dilakukan pengamanan oleh anggota Unit Dalmas Polres Aceh Tenggara yang dipimpin langsung oleh Kabag Kasat Sabhara Polres Aceh Tenggara.

Kapolres Aceh Tenggara AKBP Wanito Eko Sulistyo, S.H., S.I.K. pada radar-x.net mengatakan, bahwa penyampaian aspirasi diterima langsung oleh Ketua DPRK Aceh Tenggara dan dalam pelaksanaan demo tersebut Kasat Sabhara sudah memberikan himbauan kepada peserta aksi agar dalam menyampaikan aspirasi tidak membuat keributan.

“Kami memberikan pengawalan dari titik kumpul massa hingga ke gedung DPRK agar saat melakukan aksi tidak mengganggu aktifitas masyarakat yang lain, dan selesai menyampaikan aspirasi para peserta aksi membubarkan diri dengan tertib dan tentu juga dikawal oleh pihak kepolisian,” jelas Kapolres Aceh Tenggara. (RH)

Baca Juga:  Dilanda Banjir, Jalan Lintas Aceh Tenggara Menuju Sumatera Utara Terganggu

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.