Lakukan Rotasi, Kades Jrangoan Ingin Karang Taruna Desanya Lebih Aktif

0
66

SAMPANG, radar-x.net – H. Ali Mustofa SH.,M.AP., Kepala desa Jrangoan Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura, lakukan perombakan ditubuh Karang Taruna Pemuda Berkarya desa Jrangoan untuk memperkuat jaringan antar pemuda di desanya.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilapangan, Kepala desa Jrangoan melakukan perubahan Pengurus dan Ketua Karang Taruna Pemuda Berkarya untuk lebih aktif lagi kegiatan kepemudaan dan bhakti sosial di desa.

“Dilakukannya perubahan pengurus Karang Taruna untuk proses penyegaran demi meningkatkan aktivitas kepemudaan, karena selama pengurus yang lama dinilai kurang berkordinasi dan edukasi pada Masyarakat.” Ucap H. Mustofa.

“Kami akan selalu mensupport segala kegiatan kepemudaan, baik itu dalam kegiatan bhakti sosial maupun kegiatan-kegiatan lainnya.” Inbuhnya.

H. Topa, sapaan akrabnya Kades Jrangoan juga mengatakan, dirinya akan mendukung sepenuhnya, baik itu dari materi maupun tenaga dan pemikiran.

Tidak hanya itu lanjutnya, seragam dan fasilitas lainnya akan ia penuhi agar kegiatan Karang Taruna berjalan dan bermanfaat bagi Masyarakat. (MK)

Baca Juga:  Semarak Bulan Bhakti ke 59 Karang Taruna dibuka Dengan Lomba Dekorasi Daol Mini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.