KPK Nusantara Sampang Geram, PLN Lamban Dalam Mengatasi Gangguan

0
82

SAMPANG, radar-x.net – Aktivis dari Lembaga Komunitas Pemantau Korupsi (KPK Nusantara) Kabupaten Sampang geram terhadap kinerja para petugas Perusahaan Listrik Negara – Unit Layanan Pelanggan (PLN ULP) Sampang, karena melalaikan apa yang harus menjadi tanggungjawabnya sebagai petugas dari perusahaan, dan menjalankan fungsinya sebagai penyelesai dalam masalah penerangan listrik negara. karena keberadaan tenaga tersebut sangat diperuntukkan dalam mensejahterakan konsumen dari tenaga listrik negara yang ada di kabupaten Sampang.

Berdasarkan penelusuran awak media radar-x dilapangan. Kamis, 29/10/2020 Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi Nusantara (LSM-KPK Nusantara) DPC Sampang geram setelah mendengar ada salah satu warga di Sampang melapor melalui call center PLN 123, tetapi petugas PLN setempat enggan untuk merespon keluhan pelapor (pelanggan) dan terkesan lamban, bahkan pelapor harus menunggu lama hingga sampai 1 hari, setelah itu baru ada respon dan konfirmasi ke pihak pelanggan.

“Kami mendapat laporan dari warga Sampang terkait ketidakseriusan pihak PLN jika menangani gangguan.” Kata Muhlis Ketua DPC KPK Nusantara melalui Sekretarisnya Syamsul Arifin.

Baca Juga:  Festival Lampion Mewarnai Desa Parseh Peringati 1 Muharram 1441 H

“Kemudian Kami berusaha mencoba melapor melalui Call Center PLN 123 diterima, tetapi pelayanannya lamban sampai keesokan harinya.” Imbuh Arif.

Secara terpisah, (M) salah satu petugas PLN ULP Sampang saat dimintai keterangan, pihaknya mengatakan, “mungkin masih sibuk mas,” singkatnya.

“Mungkin karena masih banyak tugas yang harus dikerjakan oleh petugas PLN dilapangan terkait dengan gangguan listrik.” Kilahnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.