Dinas Sosial Kabupaten Sampang, Bantu Korban Kebakaran Di Desa Tobai Barat

0
62

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah Kabupaten Sampang melalui Dinas Sosial setempat turun ke lokasi bencana alam yaitu korban kebakaran H. Abd. Rohman Dusun Mandala desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kebupaten Sampang, Madura – Jawa Timur. Kamis, 01/10/2020.

Kedatangan rombongan dari Dinas Sosial kabupaten Sampang terbebut, dengan tujuan membantu meringankan beban korban kebakaran yang terjadi pada Senin dini hari.

Pantauan awak media radar-x dilapangan, H. Abd. Rohman korban kebakaran berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sampang dan Dinas Sosial karena telah membantu untuk meringankan bebannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Kepala desa Tobai Barat, Pemerintah Kabupaten Sampang, dan Dinas Sosial, karena telah membantu saya dan keluarga.” Ucapnya kepada awak media radar-x.

Hal senada disampaikan oleh Edy Sukamto Kepala desa Tobai Barat Sokobanah.

“Kami mewakili masyarakat desa Tobai Barat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pada korban kebakaran.” Pungkas Sukamto. (Sul/Tim)

Baca Juga:  Barokah Romadhan KH, Salwa Arifin Berikan Cindra Mata Kepada Ketua Dpd Persatuan Guru Ngaji Kabupaten Bondowoso

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.