Kodim Aceh Tenggara Lepas 8 Prajurit Pindah Tugas

0
55

Aceh Tenggara, radar-x.net – Kodim 0108/Aceh Tenggara menyelenggarakan tradisi pelepasan personel yang akan pindah tugas di satuan baru, berlangsung di lapangan Makodim 0108/Agara Kecamatan Babussalam, Aceh Tenggara, Selasa (27/10/2020).

Kegiatan tradisi pelepasan prajurit tersebut dilaksanakan di lapangan apel Makodim dengan didampingi Perwira Staf, Danramil dan prajurit perwakilan jajaran Kodim 0108/Agara dengan mengikuti aturan Prokes.

Dandim 0108/Agara Letkol. Czi Noor Arif Khusaini mengatakan, anggota yang pindah satuan ada 8 (Delapan) orang yakni Serda Idris dan kawan-kawan, yang akan masuk ke satuan tempur di wilayah jajaran Kodam IM dan Kodam Jayakarta.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0108/Agara saat acara tradisi berlangsung menyampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan setinggi-tinginya atas dedikasi kinerja dalam pengabdian selama di Kodim 0108/Agara, serta berharap semoga dikesatuan yang baru nantinya dapat membawa pengalaman dan ilmu positif dari satuan lama, yang tentunya akan membawa kearah lebih baik dalam melaksanakan tugas sehari-hari di satuan baru.

Perpindahan satuan, merupakan hal yang biasa terjadi ditubuh TNI-AD, karena bagian dari dinamika oraganisasi demi kelancaran pelaksanaan tugas pokok TNI.

Baca Juga:  Plt Gubernur Aceh Lantik Muzakkar A Gani Sebagai Bupati Bireuen

“Jaga nama baik keluarga dan satuan Kodim 0108/Agara yang kita cintai bersama ini, dimanapun kalian berada dan bertugas, selamat melanjutkan tugas ditempat yang baru,” ujarnya. (RH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.