Ketua AKD Sampang, Ahmad Muhtadin: Selamat Hari Sumpah Pemuda

0
68

SAMPANG, radar-x.net – Ahmad Muhtadin Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang, Madura Jawa Timur, di Hari Sumpah Pemuda mengajak warganya mempunyai semangat yang berkobar seperti semangatnya para pejuang dalam membangun masa depan Pemuda dan warga Sampang.

Untuk melengkapi semangatnya, Pria yang menjabat sebagai Kepala Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Sampang ini juga memberikan ucapan di Hari Sumpah Pemuda.

Ucapan selamat Hari Sumpah Pemuda juga bertujuan untuk membangkitkan dan memupuk semangat generasi pemuda Indonesia khususnya Pemuda di Kabupaten Sampang.

Hal ini yang dikatakan Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang yang dikutip dari kata-kata para pejuang:

1. “Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya aku guncangkan dunia.” – Ir Sukarno.

2. “Bila kaum muda yang telah belajar di sekolah dan menganggap dirinya terlalu tinggi dan pintar untuk melebur dengan masyarakat yang bekerja dengan cangkul dan hanya memiliki cita-cita yang sederhana, maka lebih baik pendidikan itu tidak diberikan sama sekali.” – Tan Malaka, Pahlawan Nasional.

Baca Juga:  Laskar Indonesia Desak Pemda Takalar Bersikap Tegas

Ucapan tersebut dikutip dari ucapan para pejuang bangsa ini.

Selain mengucapkan kata-katanya para pejuang, pihaknya juga berharap kepada seluruh Kepala desa di Kabupaten Sampang supaya selalu semangat dalam mengayomi masyarakat demi kemajuan desa bersama.

“Mari kita jadikan semangatnya para pejuang sebagai icon bagi kita semua dan para pemuda di Sampang.” Pungkas Bun Ahmad sapaan akrabnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.