Kekalahan Dari Askot Surabaya, Pelajaran Berharga Bagi PSG Gulbung

0
20

SAMPANG, radar-x.net – Pil pahit harus ditelan oleh PSG Gulbung saat menjamu tamunya Asosiasi Sepak Bola Kota (Askot) Surabaya, Jawa Timur. Minggu, 11/10/2020.

Kekalahan 1-3 dari tim berjuluk bajul ijo itu menjadi suntikan segar bagi tim asuhan Coach Dani.

Pasalnya, para pemain PSG Gulbung Sampang dapat menyerap pengalaman dan kekompakan dalam tim sehingga mampu membangun sebuah tim yang solid.

“Meski dalam pertemuan kali ini kami kalah, itu bukan sebuah kekecewaan karena pada dasarnya pertandingan hanya sebuah uji mental dan pengalaman.” Ucap Coach Dani.

“Tetapi pada pertemuan sebelumnya, PSG Gulbung Sampang mampu menjinakkan amukan tim berjuluk bajol ijo 1-3 di Surabaya.” Imbuhnya.

“Harapan kami semoga kekalahan dari Askot Surabaya menjadikan pelajaran dan pengalaman berharga bagi PSG Gulbung Sampang menuju kesuksesan dan sebagai tim yang kompak.” Harap Coach Dani.

Ditempat yang sama, sebelumnya di gelar Trofeo Suramadu Cup U-13 yang diikuti PSG Gulbung, Askot Surabaya dan Putra Pahlawan Sampang.

Dimana dalam pertandingan Trofeo Suramadu Cup U-13 yang digelar dilapangan Krampon Torjun Sampang Madura Jawa Timur, Juara Pertama; Putra Pahlawan Sampang. Runer up; Askot Surabaya dan Juara ketiga; PSG Gulbung Sampang. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.