Kapolsek Bongas: 25 Orang Pelanggar Tidak Pakai Masker

0
55

INDRAMAYU, radar-x.net – Kapolsek Bongas jajaran Polres Indramayu, AKP Gatot Kuncoro, SH, bersama petugas gabungan Sat Pol PP, TNI dan Polri gelar Operasi Yustisi, di depan Mako Polsek Bongas, Kabupaten Indramayu. Senin, (19/10/2020).

Kapolsek Bongas, AKP Gatot melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka pendisipilan masyarakat terhadap kepatuhan Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19 di Wilayah hukum Polsek Bongas.

“Dalam giat razia Yustisi kali ini petugas gabungan sedikitnya menjaring 25 orang pelanggar. Kesalahannya karena nggak pakai masker,” ungkapnya.

“Seluruhnya diberikan sanksi sosial berupa memungut sampah di sekitar lokasi kegiatan,” tambahnya.

Selain itu, pihaknya juga membagikan masker sekaligus mengedukasi, mengingatkan masyarakat agar tetap menggunakan masker saat berpergian kemanapun dan apapun aktivitas diluar rumah, juga dapat menerapkan 3 M dalam kehidupan sehari-hari (Mencuci Tangan, Menggunakan Masker dan Menjaga Jarak).

“Dalam hal tersebut pihaknya akan terus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dengan banyak upaya melakukan kegiatan-kegiatan mulai dari operasi, razia, patroli hingga sosialisasi agar angka kasus virus Covid-19 ini bisa cepat menurun,” pungkas Iptu Iwa Mashadi. (Nas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.