HUT TNI Ke 75 Kapolres Batu Bara Kunjungi Kodim 0208 Dan 126 Cala Cakti

0
28

Batu Bara, radar-x.net – Dalam Rangka HUT TNI Ke 75 Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis SH., MH., yang didampingi para PJU melaksanakan kegiatan silaturahmi ke Yonif 126 Cala Cakti Sei Balai dan ke Kodim 0208 Asahan, bertempat di Batalyon 126 Cala Cakti Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara. Senin (05/10/2020) pukul 14:00 Wib.

Selain Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis, SH.MH, pelaksanaan kegiatan silaturahmi dalam rangka HUT TNI ke 75 tersebut dihadiri juda oleh DANDIM 0208 Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danyon 126 Cala Cakti Asahan, Mayor. Inf. Dwi Widodo.SH.M.Hum.
Waka Polres Batu Bara. Kompol. Abdul Mutholib, dan para personil Batalyon 126 Cala Cakti Sei Balai, juga para personil KODIM 0208 Asahan.

Dalam Pelaksanaan kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH, juga menyampaikan Ucapan Selamat Ulang Tahun ke 75 kepada TNI terkhususnya Batalyon 126 Cala Cakti dan KODIM 0208 Asahan yang disertai dengan penyerahan Kue Ulang Tahun yang bertuliskan “Selamat Ulang Tahun Ke 75 TNI”.

Baca Juga:  Kapolres Batu Bara Kunjungi Sekolah Dasar Al-Ihya Untuk Sedakah Jumat

Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis SH.MH, berharap agar Polri dan TNI akan selalu bersinergi untuk membangun kemajuan Indonesia, teruma pembangunan sosial kemanusian agar para generasi muda penerus kemajuan bangsa memiliki moral dan keberadaban yang benar-benar bermutu.

Dengan terbangunnya hubungan yang cukup bersinergi antara TNI dan Polri, Kapolres Batu Bara AKBP. Ikhwan Lubis, SH.MH., berkeyakinan akan masa depan para generasi muda penerus Bangsa memiliki masa depan yang cemerlang serta mampu untuk memajukan Indonesia, baik dari segi keamanan maupun segi pembangunan. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.