Hujan Deras..! Bukanlah Penghalang Bagi Pemerintah Desa Tlambah Dalam Menyalurkan Bansos

0
41

SAMPANG, radar-x.net – Hujan Deras bukanlah penghalang bagi Pemerintah desa Tlambah dalam menyalurkan Bansos. Moch. CHolil S.Sos, Kepala desa Tlambah, Kecamatan Karang Penang, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, pada Rabu 21/10/2020, memimpin langsung penyaluran BLT-DD bagi warganya yang terdampak Covid-19.

Bertempat di Balai desa Tlambah Karang Penang penyaluran bansos tersebut berjalan lancar dan dilaksanakan dengan baik oleh pihak BRI selaku perusahaan yang diberikan kepercayaan oleh pemerintah dalam program tersebut, serta saksikan pihak kepolisian dan TNI juga tokoh masyarakat setempat untuk 346 KPM dari 7 Dusun diantaranya Dusun Tlambah Tengah, Dusun Angsanah Timur, Dusun Angsanah Barat, Dusun Sobarih, Dusun Rak Merrakan, Dusun Trebung dan Dusun Lembanah.

“Hujan deras ini bukanlah suatu hambatan bagi kami dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat,” kata Moh. Cholil saat dikonfirmasi oleh media radar-x.

Cholil menambahkan, apalagi Masyarakat jauh-jauh datang ke Balai desa untuk mengambil haknya (Bansos BLT-DD) sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

“Kami berharap semoga bantuan ini sangat bermanfaat bagi Masyarakat desa Tlambah dan bisa membantu meringankan beban Masyarakat selama Pandemi ini.” Harap Cholil.

Masih ditempat yang sama, Jumayyah salah satu warga penerima manfaat dari bantuan tersebut mengatakan, “saya berterima kasih kepada Moh. Cholil, selaku Kepala desa Tlambah beserta perangkatnya betul-betul perhatian dan mengerti atas kondisi warganya”. Ucapnya.

“Semoga pemerintah desa Tlambah khusuanya Kepala desa Tlambah selalu dilindungi oleh Allah SWT, demi menjaga kesejahteraan warga desa Tlambah,” harap Jumayyah. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.