“Heboh” Sesosok Mayat Pemuda, ditemukan Tak Bernyawa Di Tempat Wisata Hutan Nepa

0
61

SAMPANG, radar-x.net – Warga Pantura di desa Nepa Kecamatan Banyuates, Kabupaten Sampang, sempat dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pemuda di tempat wisata Hutan Kera Nepa Banyuates Sampang.

Bermula dari salah satu warga desa setempat masuk kedalam tempat wisata hutan kera nepa pada Rabu pagi 28/10/2020. Mayat tersebut pertama kali ditemukan. Karena menemukan sesosok mayat, Kemudian warga tersebut melaporkan dengan ada peristiwa tersebut kepada Kepala desa Nepa Banyuates (Junaidi).

Junaidi Kepala desa Nepa saat dikonfirmasi oleh awak media membenarkan dengan adanya penemuan mayat tersebut, Rabu 28/10/2020.

“Ya betul mas…! Warga menemukan Mayat itu sekitar pukul 08.00 WIB, pagi di dalam wisata hutan kera desa Nepa Kecamatan Banyuaten,” ujarnya.

Junaidi menjelaskan, bahwa (Mayat) berinisial DY (25) tahun, warga asal dusun Manangguh desa Nepa Kecamatan Banyuates Kabupaten Sampang. Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga korban, sejak kecil korban tersebut mengalami gangguan jiwa.

“Awal mulanya Korban menghilang dari rumah sejak hari Selasa kemarin dan pihak keluarga berusaha untuk mencarinya namun tak kunjung ditemukan.” Jelas Kades Nepa Junaidi berdasarkan keterangan keluarga.

Baca Juga:  Bupati Buka Muslok VII Orari Lokal Aceh Utara

“Sebelumnya, korban terlihat keluar dari rumah dengan membawa seuntai tali mungkin pada saat itu juga korban pergi ke wisata hutan kera Nepa,” ungkap keluarga Korban.

Sementara, Kapolsek Banyuates AKP Dodit Pratama setelah mendapatkan laporan dari warga setempat terkait dengan adanya penemuan mayat tersebut, Petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta mengumpulkan bukti-bukti dan keterangan dari saksi juga keluarga korban.

“Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) serta keterangan dari saksi dan dari keluarga Korban. Kami simpulkan Korban meninggal karena bunuh diri,” pungkasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.