Didampingi Kuasa Hukumya, Salim Cs Terus Memperjuangkan Gugatannya

0
56

SAMPANG, radar-x.net – Salim bersaudara terus memperjuangkan tuntutannya di Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Surabaya, pada Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Sampang atas penerbitan sertifikat.

Berdasarkan penelusuran media Radar-x dilapangan, didampingi Arif Sulaiman Kuasa Hukum dari keluarga Salim akan melakukan tuntutannya sampai menemukan titik jelasnya terkait sengketa lahan yang dibangun untuk Rumah Sakit Muhammad Zyn Sampang yang sebagian lahannya adalah milik Salim Cs sesuai persil dan luas lahan. Selasa 06/10/2020.

Dengan itu Arif Sulaiman semakin yakin kalau lahan rumah sakit Muhammad Zyn dengan sertifikat hak pakai yang dikeluarkan BPN Sampang itu bermasalah.

“Saya yakin lahan itu bermasalah dan masih dalam sengketa.” Ucap Arif Sulaiman.

Pria yang kerap disapa Arif juga mengatakan, selama PTUN menggelar persidangan terkait lahan tersebut, pihak tergugat tidak pernah mendatangkan saksi-saksinya.

“Kami selaku kuasa hukum penggugat tetap akan menuntut sesuai dengan bukti-bukti dan fakta dilapangan, sedangkan sengketa lahan rumah sakit dan penerbitan sertifikatnya itu sudah jelas bermasalah,” terang Arif.

Baca Juga:  Ketua FKPRM Tanggapi Surat Dewan Pers Perihal Pendataan Perusahaan Pers

Sementara Salim penggugat mengatakan, bahwa lahan yang ditempati rumah sakit Muhammad Zyn itu jelas bermasalah bahkan sejak pada pemerintahan sebelum-sebelumnya ia sudah menuntut terkait itu. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.