CCF Indonesia Turun Ke Jalan Gelar Aksi Masyarakat Menuju Sehat

0
38

BONDOWOSO, radar-x.net – Climate Change Frontier (CCF) turun ke jalan dengan mengusung tema “Aksi Masyarakat Menuju Sehat”,
Pada Rabu 14 Oktober 2020.

Dalam aksi tersebut, komunitas yang peduli terhadap masalah kemanusiaan dan lingkungan ini membagikan Ratusan Nasi bungkus, Ribuan masker dan hand sanitizer secara gratis kepada abang-abang pengayuh becak, masyarakat yang melintasi didepan Makodim 0822/Bondowoso.

Kegiatan tersebut juga dilakukan serentak di dua kota sekaligus, yakni Malang dan Bondowoso.

Dandim 0822/Bondowoso Letkol Infantri Jadi, S.I.P., melalui Kepala Staf Kodim 0822 Bondowoso Mayor infantri Irawan Setyadi, SH, mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada CCF Indonesia, Komunitas yang sangat luar biasa dan tetap semangat buat rekan-rekan CCF.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut hingga di Kota lainnya, sebagai upaya menggalang kebersamaan untuk membantu sesama dan menumbuhkan kesadaran hidup bersih di masyarakat,” kata Baskoro.

Kegiatan yang berlangsung pukul 09.00 WIB ini juga menggandeng beberapa komunitas. Seperti, Komunitas Anak Diatas Awan, Masyarakat Peduli Sampah, WiraWiri Entertainment, SBCTV, Bintang BTN dan pegiat sosial KSK Malang, Kumparan, Tugu Jatim, Jawa Pos, Relawan Gerbong Peduli, RAPI, MPL dan Edelweis.

Baca Juga:  Aksi CCF Makin Didukung Banyak Pihak

Pembagian nasi bungkus berakhir di seputaran Kota dan rumah huni Dinsos Kota Kulon Bondowoso. (Guz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.