Baznas Kabupaten Sampang, Sambangi Dan Bantu Korban Kebakaran

0
53

SAMPANG, radar-x.net – Badan Amal Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, memberikan bantuan pada keluarga korban kebakaran di desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah. Rabu, 07/10/2020.

Kedatangan petugas dari Baznas dilokasi kebakaran disambut baik oleh Pemerintah desa Tobai Barat dan Keluarga Korban.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilapangan, H. Abd. Rohman korban dari kebakaran yang menghanguskan satu rumah dan satu unit mobil pick up milik korban sepekan yang lalu. Korban didampingi Syamsul Arifin kasipem desa Tobai Barat, Abd. Latif Kepala Dusun Mandala desa Tabai Barat hari ini rabu 07/10/2020 mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 5.000.000 dari Badan Amal Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sampang.

KH. Faidhal Mubarok Ketua Badan Amal Zakat Nasional Kabupaten Sampang melalui Sawari salah satu stafnya, menyerahkan satu amplop yang berisikan uang tunai Rp. 5 juta.

“Meskipun bantuan ini nilainya tidak seberapa, semoga bermanfaat untuk korban,” ujarnya singkat.

Sementara, Kepala desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah melalui Syamsul Arifin mengatakan, atas nama Pemerintah desa Tobai Barat dan juga Korban sangat berterima atas bantuan yang diberikan.

Baca Juga:  Kepala Desa Serahkan 1368 Paket Sembako Bantuan Dari Provinsi Sumut

“Saya atas nama pemerintah desa Tobai Barat dan juga korban sangat berterima kasih. Semoga Pemerintah Daerah dan Baznas Kabupaten Sampang selalu ada untuk Masyarakat yang membutuhkan.” Ujarnya.

Syamsul menjelaskan bahwa, selama ini Baznas Kabupaten Sampang sudah banyak turun membantu Masyarakat, apalagi saat bulan Ramadhan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.