Anggota DPRD Kabupaten Indramayu Kunker di Kecamatan Gantar

0
31

INDRAMAYU, radar-x.net – Anggota Dewan dari fraksi PDI-P Liyana Listia Dewi hadir menemui warga masyarakat di desa Mekarwaru Kecamatan Gantar, di depan para pemilihnya Anggota Dewan tersebut tidak mau disebut kacang lupa akan kulitnya. Maka dari itu Liyana akan selalu siap bertemu rakyat pemilihnya.

Acara kunjungan kerja kali ini Liyana murni untuk ketemu pemilihnya sebagai bentuk tanggung jawabnya selaku wakil rakyat yang di pilih oleh rakyat harus kembali kepada rakyat untuk menyerap aspirasi dari rakyat dalam masa Reses persidangan ke 3 tahun 2020.

“Walaupun dalam Fase kampanye Pilkada di Kabupaten Indramayu Liyana sebagai orang partai tidak sedikitpun mempromosikan calon bupati yang di usung oleh PDI-P. Karena beliau sebagai kader partai sangat tahu posisi dan sangat di siplin dalam hal berpolitik.” Ucap salah satu peserta yang hadir bernama Uut usai acara reses selesai.

Selain itu, lanjut Liyana Anggota DPRD dalam rangka kunjungan kerja ke Kecamatan Gantar di dampingi oleh Ketua PAC PDI-P Kecamatan Gantar dan para pengurus Ranting partai di tingkat desa termasuk tuan rumah Asep Abidin adalah pengurus Anak ranting PDI-P desa Mekarwaru. (Sur)

Baca Juga:  Kompolnas Laksanakan Kunjungan Kerja ke Polda Gorontalo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.