Ambulans Untuk Desa, Pemdes Madulang Siap Layani Masyarakat

0
114

SAMPANG, radar-x.net – Siti Maimuna Kepala desa Madulang, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang Madura, menerima bantuan Ambulan untuk Desa Madulang dari PT. PLN Persero.

Penyerahan Ambulan tersebut disaksikan Forkopimcam Omben, Tokoh Mastarakat dan Karang Taruna, serta Perangkat desa Madulang Omben Sampang, Jum’at 23/10/2020.

Pasalnya, keberadaan Ambulans desa tersebut sangat dibutuhkan oleh Pemerintah desa Madulang, karena untuk memaksimalkan keperluan masyarakat dalam berobat ke Rumah Sakit (RS) atau ke Puskesmas setempat, karena selama ini Masyarakat desa Madulang jika ingin berobat ke Rumah Sakit atau ke Puskesmas menggunakan fasilitas yang berbayar seperti mobil taksi dan motor ojek.

Sebagai tekat dan tanggung jawabnya wanita kelahiran Sampang 17 Juni 1982 itu, sebagai orang nomor satu di desa Madulang, dirinya mengajukan bantuan Mobil Ambulans melalui kantor Kecamatan Omben pada PT. PLN Persero agar bisa membantu masyarakatnya dengan semaksimal mungkin.

Siti Maimuna saat dikonfirmasi oleh awak media radar-x mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada Camat Omben dan PT. PLN Persero yang telah berusaha mensukseskan program Corporate Social Responsibility (CSR) itu.

Baca Juga:  Ketua DPC Partai NasDem Gubeng Surabaya Gandeng Relawan PUMMA Gelar Foging Di Kelurahan Kertajaya

“Kami sangat bersyukur karena telah mendapatkan bantuan Ambulan desa”. Ucap Kades Siti Maimuna.

Wanita yang kerap disapa Maimuna itu menegaskan, bahwa bantuan tersebut murni akan diperuntukkan pada Masyarakat desa Madulang.

“Kami berharap pada masyarakat desa Madulang supaya memanfaatkan ambulan ini, dan Kami selalu siap melayani dalam operasional Ambulan tersebut dalam 24 jam dan semoga bantuan ini betul-betul dimanfaatkan dan dirasakan oleh Masyarakat Kami.” Harap Maimuna. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.