3-K Adalah Visi dan Misi Bacalon Kades Tanah Wulan

0
42

Bondowoso, radar-x.net – Untuk membangun ekonomi masyarakat agar kedepannya lebih baik lagi atau membuat perkembangan menuju desa lebih maju, merupakan suatu hal yang menjadi dambaan bagi para Bacalon kepala desa di setiap detik-detik menuju pilkades, yang mana dambaan tersebut juga terlontar dari Bakal Calon Kepala Desa Tanah Wulan Kecamatan Maesan Kabupaten Bondowoso. Pada Sabtu, (03/10/2020).

Mulyono atau biasa disebut Pak Heni adalah Bacalon desa Tanah Wulan yang mana terlontar dari dirinya Visi dan Misi (3-K) untuk desa tersebut agar lebih maju untuk kedepannya, baik dari segi ekonomi dan hal-hal yang sifatnya membangun terhadap masyarakat.

“Inisiatif saya akan mencalonkan Kepala desa kembali guna untuk membangun ekonomi masyarakat agar lebih baik lagi, salah satu contohnya untuk mengurangi beban masyarakat dalam konteks perpajakan, dan mengembangkan karang taruna, hingga ke jenjang perkembangan menuju ekonomi sejahtera.” Kata Mulyono.

Dalam sesi wawancara dengan sejumlah awak media Mulyono menyampaikan, ada (3-K) yang menjadi niatan dirinya menuju panggung pemilihan Kepala desa Tanah Wulan pada tahun 2021 mendatang.

“Kerja Cerdas, Kerja Keras dan Kerja Ikhlas” wujud dari pengabdian saya nantinya untuk warga desa Tanah Wulan tanpa ada hal yang harus di tutup tutupi,” kata Mulyono.

“Sebenarnya banyak hal yang bisa dilakukan warga Tanah Wulan, diantaranya meningkatkan mutu di bidang perdagangan dengan memberikan panduan dan pengawalan serius bagi seluruh pegiat usaha kecil dan menengah. Fasilitas bangunan pasar desa baru dan mengoptimalkan pengelolaan Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) untuk mengurangi angka pengangguran,” jelasnya

“Untuk saat ini belum waktunya kampanye mas, saya tidak bisa berbuat banyak akan tetapi saya selalu buka ruang yakni selalu siap untuk menjadi jembatan bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan saya dalam kategori yang bersifat kebutuhan umum ataupun kebutuhan pribadi yang baik,” imbuhnya.

“Harapan saya untuk saat ini dan nantinya agar masyarakat lebih cerdas dan peka kalau saya pribadi hanya ingin membangun suatu kesejahteraan bagi masyarakat desa Tanah Wulan ini.” Pungkas Mulyono. (Fir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.