Usai Apel, Anggota Polres Jabar Lakukan Binrohtal

0
34

INDRAMAYU, radar-x.net – Usai melaksankan kegiatan apel Pagi Anggota Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan kegiatan Binrohtal, di Masjid Baitul Hidayah Mapolres Indramayu, Jawa Barat. Rabu, (23/09/2020) Pagi.

Kegiatan tersersebut diikuti oleh Perwira Polres Indramayu, Anggota Polres Indramayu dan PNS Polres Indramayu.

Diawali dengan pembukaan kemudian dilanjutkan Tadarus Al Qur’an Surat Yasiin ayat 1-83 dilanjutkan Tausiyah dari Da’i Kamtibmas Polsek Karangampel Ustadz Dedy Kuswaya, S.Pd., Dengan Tema “Pentingnya Kebersihan pembacaan Asmaul Husna” yang dipandu oleh Bripka Safi’i Anggota Bag Sumda Polres Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP Suhermanto melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu, Iptu Iwa Mashadi mengatakan, bahwa kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) rutin setiap tiap minggunya dilaksanakan selesai apel pagi.

“Adapun tujuan kegiatan ini yaitu untuk meningkatkan karakter anggota Polri khususnya Polres Indramayu menjadi lebih humanis, disamping itu pula berbagai upaya dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan anggota kepada Tuhan Yang Maha Esa,” terangnya.

“Dengan harapan sikap mental personel Polri khususnya Polres Indramayu yang baik akan menciptakan hasil pelaksanaan tugas yang baik dan bijaksana serta dapat dipertanggung-jawabkan, sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat di masa yang akan datang,” tambah Iptu Iwa Mashadi. (Heri)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.