Tiga Club Besar Jawa Timur, Menunggu Jadwal Laga Uji Coba Dengan PSG Gulbung Sampang

0
53

SAMPANG, radar-x.net – Club Sepak Bola PSG Gulbung Sampang Madura Jawa Timur belakangan ini sering mendapatkan tawaran bertanding dalam rangka uji coba dari club-club besar sepak bola Jawa Timur.

Berdasarkan informasi dari awak media radar-x dilapangan, ada tiga club besar di Jawa Timur yang sudah melakukan negosiasi untuk menentukan jadwal pertandingan diantaranya AGRAB FC Surabaya, Deltras Legend Sidoarjo dan ABURAME FC Mojokerto. Jum’at, 10/09/2020.

Dari ketiga club tersebut yang siap datang pertama ke lapangan Persero krampon yang merupakan stadion kebanggaan PSG Gulbung yaitu ARGAB FC, dimana club tersebut diisi dengan para pemain sepak bola legenda Persebaya Surabaya seperti Uston Nawawi, Arif Ariyanto, Budi Sudarono, Khomat Suharto Sriwijaya FC, Dhian Fahrudin Madura United Khoirul Huda Seltras dan Bisri Deltras dll.

“Laga uji coba kali ini, sangat menarik karena akan mendapatkan ilmu dari para Pemain Senior yang pernah menghiasi di kompetisi liga Indonesia dan Timnas Indonesia, karenanya uji coba ini sangat berharga bagi para Pemain PSG Gulbung ini.” Ucap Coach Dani Sapaan Akrabnya Hamdani.

“Selain ARGAB Surabaya, lanjut Dani. Club Deltras Legend Sidoarjo dan ABURAME FC Mojokerto siap melakukan uji coba dengan PSG Gulbung di lapangan yang Persero Krampon,” imbuh Dani.

Menurutnya, Pihaknya juga perlu mempersiapkan segala fasilitas yang menunjang jalannya pertandingan, dan akan menjadwalkan pertandingan secara bergantian.

“Sedangkan dari pihak Club tamu, seperti dari Surabaya, Sidoarjo dan Mojokerto ingin dijadwalkan pada hari minggu, maka kami perlu berkoordinasi terlebih dahulu dengan Club yang memiliki jadwal bertanding pada hari minggu itu, untuk bisa melakukan pertandingan di lapangan itu.” Tutup Coach Dani. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.