Terus Bergulir, Sengketa Lahan Di RS Mohammad Zyn Semakin Jelas

0
61

SAMPANG, radar-x.net – Sengkata lahan Rumah Sakit Mohammad Xyn Sampang, Madura – Jawa Timur, semakin jelas setelah saksi kedua dari Mustar dkk (Penggugat), yang didatangkan di Pengadilan Tinggi Usaha Negara (PTUN) Jawa Timur memberikan penjelasan dan keterangan yang cukup kuat di depan Hakim Ketua saat sidang berlangsung.

Terpantau, Saksi kedua dari Mustar dkk Rahbini mantan Lurah Karang Dalam Kecamatan/Kabupaten Sampang menjelaskan, secara gamblang dan menjawab semua pertanyaan dari Hakim Ketua dan Kuasa Hukum Penggugat secara real dan disertai dengan menunjukkan bukti-bukti seperti gambar peta di ruang sidang pada Selasa siang 22/09/2020, sehingga membuatnya pihak kuasa dari tergugat semakin senyap.

Tidak hanya itu, saat hakim ketua memberikan kesempatan pada kuasa tergugat yang diwakili oleh korwil BPN Jawa Timur Eko Widiyanto,untuk mengajukan pertanyaan pada Saksi, pihak dari tergugat mengatakan, “Sudah, Cukup yang Mulia”, ucapnya.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilokasi, dalam sidang tersebut terpantau ada yang aneh. Pasalnya, saat Hakim Ketua mempertanyakan penerbitan peta, pihak tergugat mengatakan, “itu bukan produk kami.” Jawabnya.

Arif Sulaiman SH.MH.Kes. Kuasa Hukum penggugat saat dikonfirmasi usai sidang mengatakan, bahwa hasil sidang yang digelar sangat memuaskan.

“Saya yakin dengan ini kami sudah cukup kuat dan bisa membuktikan bahwa tanah kepemilikan klien kami mulai jelas.” Ucap Arif Kuasa Hukum Penggugat.

“Sampai saat ini yang menjadi PR bagi kami, kenapa sampai sejauh ini pihak tergugat belum bisa menghadirkan saksi.” Imbuhnya

Masih kata Arif, semua bukti-bukti sudah kami kumpulkan, dan kami tinggal nunggu sidang selanjutnya, pada selasa 06/10/2020. Pungkasnya.

Perlu diketahui, bahwa majelis hakim masih memberikan kesempatan kepada pihak tergugat untuk mendatangkan saksi. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.