Sebanyak 170 BSP Dampak Covid-19, Kades Madulang; Salurkan Sesuai Data

0
42

SAMPANG, radar-x.net – Siti Maimunah Kepala desa Madulang kecamatan Omben Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, telah melakukakan pemeriksaan dan penghitungan pada sembako yang telah diterima oleh Pemerintah desanya yang merupakan kiriman dari Pemerintah Daerah (Pemda) Kabubupaten Sampang untuk warganya yang terdampak Covid-19.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilokasi, sebanyak 170 paket sembako akan disalurkan oleh pemerintah desa Madulang, sesuai dengan data yang diterima dari Pemerintah Daerah. Minggu sore, 20/09/2020.

Melalui Perangkat desa dan Karang Taruna, ratusan paket sembako tersebut siap disalurkan pada Masyarakat yang terdampak Covid-19 sesuai data yang valid.

“Ya betul mas…! Hari ini kami sudah mulai melakukan persiapan dalam penyaluran BSP bagi warga yang terdampak Covid-19.” Kata Siti Maimuna Kades Madulang.

Selain itu, Maimuna juga melakukan pemeriksaan dan menghitung jumlah pada paket sembako tersebut sebelum disalurkan, demi menghindari fitnah dan dugaan-dugaan yang kurang benar pada Pemerintah desa Madulang.

“Kami berharap semoga setiap bantuan yang turun pada Masyarakat desa Madulang betul-betul bermanfaat, baik itu Sembako dan Uang Tunai.” Harap Maimuna.

“Insya Allah, setiap bantuan yang ada di desa Madulang semua tepat sasaran dan para KPM-pun betul-betul layak untuk mendapatkannya,” tambahnya.

Secara terpisah, Ketua Karang Taruna Kecamatan Omben, Makmun melalui Sekretarisnya Imro’atun Na’imah mengapresiasi Kepala desa madulang, karena setiap kegiatan-kegiatan Sosialnya selalu melibatkan pengurus Karang Taruna desa.

“Kami berharap semoga desa-desa yang lain juga selalu melibatkan karang taruna desanya dalam membantu masyarakatnya. Harap I’im. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.