Sebagai Lembaga Sosial Kontrol, KPK Nusantara Musyawarah Dengan Ketua AKD

0
45

SAMPANG, radar-x.net – Ahmad Muhtadin Ketua Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Sampang memberikan kesempatan dan peluang waktu pada Lembaga Swadaya Masyarakat Komunitas Pemantau Korupsi (LSM-KPK Nusantara) DPC Sampang guna menyampaikan segala bentuk masukan dan dukungannya pada kinerja Pemerintah desa di kabupaten Sampang dalam mewujudkan cita-cita Sampang yang Hebat dan Bermartabat.

Tidak hanya itu saja, kedatangan Anggota LSM-KPK Nusantara di kantor AKD yang beralamatkan, di Kelurahan Rong Tengah Kecamatan/Kabupaten Sampang Madura Jawa Timur, juga menyampaikan beberapa temuan-temuan yang dikeluhkan oleh masyarakat Sampangm. Namun bisa diselesaikannya dengan baik tanpa adanya intimidasi dan tanpa melibatkan pihak lain, sehingga problema yang ada di masyarakat menjadi pintu pembuka tali silaturrohim antara Pemerintah, Masyarakat dan Lembaga.

Menanggapi hal tersebut, Ketua AKD Kabupaten Sampang Ahmad Muhtadin menyikapi positif. Rabu pagi, 23/09/2020.

“Terima kasih saudara-saudara dari KPK Nusantara, maka dengan adanya musyawarah ini Kami AKD Kabupaten bisa tau yang sebenarnya keluhan dari Masyarakat dan tugas pokok dari lembaga KPK Nusantara.” Ucap Ketua AKD Kabupaten Sampang.

Selain itu, lanjut Bun Ahmad yang didampingi Korcam AKD torjun dan AKD Jrengik, sangat mengapresiasi pengawasan dan fungsi kontrol dari KPK Nusantara, karena pada dasarnya lembaga itu merupakan mitra dari Pemerintah.

“Semoga pengawasan dan gerakan daripada KPK Nusantara bermanfaat bagi Masyarakat Sampang serta menjadikan suntikan semangat bagi AKD dalam membantu kinerja Pemerintah Kabupaten Sampang,” harap Bun Ahmad.

Terpantau, dalam musyawarah tersebut dihadiri Ketua AKD Kabupaten Sampang dan sebagian AKD Kecamatan, ketua dan sekretaris serta Anggota KPK Nusantara DPC Sampang.

Sebelum giat tersebut di tutup, KPK Nusantara memberikan Cindera Mata kepada ketua AKD dan Anggotanya, yaitu sebuah Masker yang berlogo/Lambang KPK Nusantara. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.