Salah Satu Target Kampung Tangguh Anti Narkoba, Ini Bentuk Komitmen Polsek Omben

0

SAMPANG, radar-x.net – Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Omben Polres Sampang Madura – Jawa Timur, pada Selasa Pagi 01/02/2020 telah melaksanakan giat apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Omben IPDA Andrik Soejarwanto, S.H,.

Giat tersebut merupakan roundown apel yang digelar di Mapolres Sampang oleh Polres Sampang dan Jararan dalam menciptakan kabupaten Sampang bersih dari Narkoba sehingga akan dibentuk Kampung Tangguh Anti Narkoba (KTAN).

Berdasarkan informasi yang berhasil dirangkum oleh awak media radar-x, bahwa Apel yang digelar di halaman Mapolsek Omben Jl. Raya Omben tersebut sekitar pukul 08:00 Wib,dilanjutkan dengan pembacaan Komitmen Anti Narkoba.

Turut hadir dalam giat resmi tersebut, Kapolsek Omben, dan 20 Anggota jajaran Polsek Omben.

Sebagai orang nomor satu di Polsek Omben, Ipda Andrik Soejarwanto, S.H, Memimpin langsung kegiatan tersebut, dan dengan tegas didepan Anggotanya ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota yang telah melakukan apel pagi dan dalam melaksanakan tugasnya.

Tidak hanya itu, Andrik dalam kesempatan tersebut memberikan beberapa arahan kepada segenap Jajarannya dalam menjalankan tugas dan dalam mengayomi Masyarakat. Bahwa, membangun Komitmen Anti Narkoba merupakan harapan yang dapat dipahami serta dilaksanakan oleh seluruh Anggota Polsek Omben terkait Komitmen yang dibangun.

Baca Juga:  Kapolsek Anjatan Bakti Sosial Pembangunan Mushola Al-Munawaroh

Kemudian kegiatan tersebut dilanjutkan dengan membacakan Komitmen Anti Narkoba Polres Sampang perpoint yang di ikuti oleh seluruh Anggota Polsek Omben terkait Komitmen Anti Narkoba Polres Sampang. Dilanjutkan dengan penandatanganan oleh Kapolsek beserta semua Anggota Polsek Omben sebagai bentuk komitmen dan sebagai bukti bahwa semua Anggota Polsek Omben berkomitmen untuk tidak terlibat dalam kasus barang haram tersebut dan akan memberantas peredarannya.

Hingga berita ini diturunkan, supaya Masyarakat sadar akan bahaya Narkoba. (MK)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.