Rumah dan Pickup Di Sampang Ludes Terbakar

0
47

SAMPANG, radar-x.net – Sebuah rumah beserta isinya dan satu unit mobil pickup milik H. Abd. Rohman warga asal Dusun Mandala desa Tobai Barat, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Jawa Timur, ludes terbakar tinggal kerangka.

Musibah kebakaran itu terjadi sekitar pukul 02:10 Wib. Saat itu korban (H. Abd. Rohman) 75 th. Bangun tidur hendak mau sholat malam, tiba-tiba sudah ada api yang menetes ke bak pickup milik korban, kemudian api membesar sampai menjalar ke rumah korban. Senin dini hari 28/09/2020.

Berdasarkan pantauan awak media radar-x dilokasi, sebuah rumah beserta isinya ludes terbakar dan satu unit mobil pickup juga ikut terbakar hanya tersisa kerangka. Peristiwa itu ditaksir kerugian mencapai Seratus juta rupiah.

“Saat itu saya bagun tidur dan hendak mau sholat, dan saya kaget karena ada api yang menetes ke pickup,” kata korban pada media radar-x.

“Saya tidak sempat memadamkan api tersebut karena sudah mulai merambat ke badan pickup itu, sehingga api semakin besar dan menjalar ke rumah saya,” ungkap H. Rohman.

Baca Juga:  Sedekah Bumi Desa Patrol Lor Berlangsung Meriah

Sementara Kepala desa Tobai Barat Edy Sukamto melalui perangkat desanya Syamsul Arifin turun langsung ke lokasi guna memastikan musibah yang di alami warganya.

“Ya mas…! Saya langsung survey ke lokasi kebakaran dan beetemu langsung dengan korban.” Ucap syamsul.

“Selanjutnya kami akan melakukan pengurusan administrasi permohonan bantuan untuk korban kebakaran pada Dinas Sosial Kabupaten Sampang.” Imbuh Syamsul.

“Kami atas nama pemerintah desa, akan terus memperjuangkan nasib korban untuk mendapatkan bantuan dari pemerintah.” Pungkasnya. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.