Ratusan Jamaah Al-Hidayah Segeran Antuasisme Sambut Paslon Bupati H. Daniel

0
47

Indramayu, radar-x.net – Ratusan Jamiyah Al-Hidayah desa Segeran Kabupaten Indramayu, menyambut kedatangan Pasangan calon (Paslon), Bupati Indramayu H. Daniel Mutaqien Syafiuddin, ST. Kehadiran Cabup dalam rangka menyambut penanggalan 10 jawa di kampus Putih.

Saat tiba dilokasi, Daniel langsung disambut ratusan jamiyah yang sedang memperingati 10 jawa untuk bersholawat dan dzikir.

“Jangan lupa pilih nomor Tiga pada 9 Desember mendatang,” kata Daniel di depan ratusan Jamaah, Kyai Abas mengajak jamaah untuk dukung paslon H. Daniel untuk turut serta memenangkan pasangan calon (paslon) nomor 3 pada Pilkada Indramayu, 9 Desember 2020 mendatang. Minggu (27/9/20).

Kyai Abas mengatakan, pihaknya berusaha menggalang suara jamaah Al-Hidayah dan masyarakat Segeran sebagai upaya memenangkan H. Daniel dan H. Taufik.

Daniel juga menjelaskan, bahwa dirinya mencalonkan karena sebagai putra daerah ingin membangun Indramayu. Mulai dari pembangunan jalan dan lainnya.

Pelaksana Jamiyah Al-Hidayah Segeran Kh. Abas Assafah AD menyambut baik kehadiran Paslon no 3. Ia juga menyampaikan, bahhwa sosok H. Daniel sudah berpengalaman dan terbukti.

Baca Juga:  Kunjungi PAN, Hamdan Siap Ikuti Persyaratan Lanjutan Proses Penjaringan Bacalon Wakil Walikota

“Beliau sangat dekat dengan ulama dan masyarakat. Makanya, jangan ragu lagi untuk pilih pak H. Daniel,” Katanya.

Selain itu, lanjut Kyai Abas Assafah. Penanggalan 10 Jawa yang merupakan bulan Bala jamaah Al-Hidayah bersama melaksanakan Istigosah dzikir, manakib dan membaca Alqur’an yasin sifa memohon kepada Allah SWT supaya terhindar dari berbagai penyakit.

Salam kegiatan tersebut, terpantau tetap mengikuti anjuran Pemerintah tentang protokol kesehatan. (Idi)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.