PSG Gulbung Sampang, Akan Menjajal Kemampuan BSA Di Stadion Gelora Bangkalan

0
62

SAMPANG, radar-x.net – Tim kesebelasan sepak bola PSG Gulbung Sampang akan menggelar uji coba kesekian kalinya dengan tim-tim ternama di tingkat kabupaten di Jawa Timur demi memupuk pengalaman dan skill pemain.

Namun untuk kali ini sangat berbeda. Pasalnya tim yang akan menjadi lawan uji cobanya adalah Bangkalan Soccer Akademi (BSA) yang akan berlangsung di stadion Gelora Bangkalan Madura Jawa Timur. Pada Minggu 13 September 2020.

Dari penyisiran awak media radar-x dilapangan, bahwa Coach Hamdani sangat menyambut dengan bangga akan uji coba yang penuh syarat itu. Menurutnya, diuji coba kali ini sangat bermanfaat untuk pemain pemain muda PSG Gulbung untuk menambah ilmu dan pengalamannya.

“Ya, kita harus siap dong….! apalagi kita akan melakukan partai uji coba, dimana lawan uji coba kita merupakan tim yang solid dalam bermain, karena BSA merupakan club yang sudah mapan dan tangguh serta di perkuat oleh beberapa pemain indonesia selech.” Ungkap Coach Dani.

Dani juga mengatakan, dalam uji coba kali ini ini sangat menguntungkan dan akan banyak pengalaman dari tim Bangkalan Soccer Akademi untuk tim PSG Gulbung Sampang, karena ini sifatnya latih tanding.

“Kami akan fokus pada penampilan pemain kami, kerena kekurangan dan kelebihan pemain akan terlihat saat melakukan pertandingan,” ujar Dani.

Dani menjelaskan, bahwa setelah uji coba dengan BSA Bangkalan, bahwa tim PSG Gulbung akan melàkukan uji coba ke Pekalongan Jawa Tengah, untuk memenuhi undangan uji coba bersama Persepa Pekalongan, dibawah tangan coach Hasan. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.