Pemdes Pakusari Gelar Pelantikan Perangkat Dan Staf Desa

0
36

JEMBER, radar-x.net – PemDes Pakusari Kecamatan Pakusari Kabupaten Jember menggelar acara Pelantikan Perangkat dan Staf desa yang dilaksanakan di Kantor desa Pakusari. Senin (07/09/2020).

Dengan melalui seleksi pengisian kekosongan perangkat (Seksi Pelayanan) dan Staf desa Pakusari sejak berakhirnya masa jabatan perangkat tersebut pada 18 Agustus 2020, maka dari hasil seleksi tersebut, Kepala desa menggelar kegiatan pelantikan perangkat dan staf desa Pakusari

Dalam kegiatan tersebut, Pemerintah desa Pakusari melantik dua orang yang menduduki jabatan Seksi Pelayanan dan Staf desa Pakusari, diantaranya, Dimas Permadianto (26 th) dilantik sebagai Seksi Pelayanan desa dan Saiful Bahri (41 th) dilantik sebagai Staf desa Pakusari, keduanya telah melalui proses seleksi.

Prosesi acara pelantikan Seksi Pelayanan dan Staf desa Pakusari tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Pakusari, Hafidi Anggota DPRD Komisi B dari Fraksi PKB, Kepala desa Pakusari, Babinsa, Babinkamtibmas, Perangkat desa, BPD serta Tokoh tokoh masyarakat desa Pakusari.

Dalam acara pelantikan tersebut, Kepala desa Pakusari Misjo berharap agar perangkat dan staf desa pakusari yang telah dilantik, nantinya bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat desa Pakusari dengan baik dan cepat serta maksimal.

Baca Juga:  Pemerintah Keluarkan Edaran Libur Idul Adha

Disamping itu, Misjo juga berdoa agar pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini bisa cepat teratasi dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sediakala dengan mematuhi protokol protokol kesehatan yang diwajibkan oleh pemerintah, seperti halnya pelaksanaan pelantikan hari ini tetap mematuhi protokol kesehatan. (ltf)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.