Pemdes Napo Daya Gelar Musyawarah RPDes 2021 Dan Perubahan APBDes 2020

0
57

SAMPANG, radar-x.net – Pemerintah desa Napo Daya, Kecamatan Omben, Kabupaten Sampang, Madura – Jawa Timur, menggelar rapat bersama tokoh Masyarakat yang dihadiri Pihak Kecamatan serta seluruh perangkat desa. Selasa, 01/09/2020.

Giat yang digelar di kediaman Kepala desa Napo Daya tersebut, membahas program yang sempat tertunda karena wabah Covid-19.

Berdasarkan pantauan media radar-x dilapangan, semua peserta musyawarah merasa puas dengan paparan-paparan yang disampaikan oleh moderator musyawaroh.

Holid Mawardi Kepala desa Napo Daya, dalam sambutannya menyampaikan, bahwa tertundanya pelaksanaan kegiatan pada tahun 2020 yang sudah diusulkan pada 2019 lalu itu, merupakan kendala bagi semua program pemerintah.

“Semua kegiatan yang diajukan pada tahun lalu akan terlaksana namun masih bertahap,” ujarnya.

“Kepada semua perangkat dan Tokoh, tolong disampaikan pada Masyarakat bahwa bantuan Rp.600rb perbulan bagi warga yang terdampak Covid-19, kini berubah menjadi Rp.300rb perbulan. Untuk tahap 4, 5, dan 6.” Jelasnya.

“Saya tidak ingin ada Masyarakat desa Napo Daya salah faham terkait dengan adanya bantuan Covid-19, baik itu yang berupa BLT ataupun yang berupa BST .” Harapnya

Baca Juga:  LSM KPK Nusantara Kabupaten Bogor Geram Laporkan Oknum Kades Diduga Selewengkan Dana APBDes

“Mari kita berdo’a semoga wabah Covid-19 ini cepat belalu, sehingga semua program akan terlaksana semua.” Pungkas Holid Mawardi. (MK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.